SNMPTN Dibuka! Mengatasi Server Down, Silahkan Ikuti Langkah Berikut ini

infokampus.news – Situs web Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN) 2019 hingga hari ini (4/2) mengalami server down. hal ini dikarenakan banyak sekali yang mengakes ke laman snmptn.ac.id

Petugas call center Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menyarankan siswa pelamar untuk mengakses situs web SNMPTN pada malam hari untuk menghindari eror maupun server down.

“Banyak sekali yang mengakses pagi ini untuk melihat pengumuman pemeringkatan, sehingga situs web-nya sulit dibuka. kalau yang tidak bisa akses web-nya dicoba lagi nanti malam atau besok saat orang-orang sedang istirahat,” ungkap dilla selaku petugsa call center LTMPT.

Dilla emnambahkan biasanya siswa yang masuk pemeringkatan da bisa mendaftar SNMPTN akan mendapatkan notifikasi dan langsung bisa mendaftar SNMPTN melalui situs web resminya.

Selain itu melalui laman remsi LTMPT. sekolah atau pendaftar yang mengalami kesulitan akses internet dapat melakukan pengisisan PDSS dan pendaftaran SNMPTN di PLASA TELKOM di seluruh Indonesia.

Selain itu, siswa yang hendak mendaftar SNMPTN 2019, disarankan untuk tidak terburu-buru mendaftar sebab pendaftaran dibuka sampai 14 Februari 2019 pukul 22.00 WIB. pengumuman kelulusan hasil SNMPTN akan disiarkan pada 23 Maret 2019 pukul 15.00 wib. (Jul)

ADV-728_x_90

Baca Juga :  4 Prodi UM Siap Dapat Sertifikasi Internasional AUN-QA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *