STIE MALANGKUCECWARA Sambut 5 Mahasiswa Asing Untuk Program Internasional

Infokampus.news, Malang – Kamis (31/08) STIE MALANGKUCECWARA kedatangan 5 mahasiswa asing dari program Darmahasiswa RI 2017/2018. Kedatangan mahasiswa asing ini disambut baik oleh pihak kampus, tidak hanya sambutan hangat  dari para civitas STIE MALANGKUCECWARA, mahasiswa asing juga di terima dengan tarian tradisional Indonesia didepan Kantor Pusat STIE MALANGKUCECWARA. Persembahan ini bertujuan untuk menyambut sekaligus memperkenalkan kekayaan budaya yang ada di Indonesia.

5 mahasiswa asing dari program Darmahasiswa RI 2017/2018 tersebut antara lain 2 orang mahasiswa dari Al-Azhar university Mesir bernama Ali dan Esraa, 2 orang mahasiswa dari Kanda University Jepang bernama Atsumi dan Reina serta 1 orang mahasiswa dari Polandia bernama Hanna.

5 Mahasiswa Asing Akan Pelajari Budaya Indonesia Bersama STIE MALANGKUCECWARA 

Ke 5 mahasiswa asing program Darmahasiswa RI 2017/2018 ini akan belajar di STIE MALANGKUCECWARA selama 1 tahun mendatang. Akan banyak yang mereka pelajari di STIE MALANGKUCECWARA, seperti belajar tentang Bahasa Indonesia dan Budaya Indonesia. Dengan program pembelajaran ini diharapkan akan banyak ilmu dan pengetahuan tentang Indonesia yang didapatkan oleh 5 mahasiswa asing tersebut.

Selama di Indonesia, 5 mahasiswa asing program Darmahasiswa RI 2017/2018 ini akan di pandu langsung dari Indonesia Study Program (ISP) dan Kantor Urusan Internasional (KUI) STIE MALANGKUCECWARA. Pendampingan secara langsung ini sangat di butuhkan, karena akan semakin mempermudah pembelajaran para mahasiswa asing tersebut selama berada di STIE MALANGKUCECWARA(has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kembangkan Potensi Daerah, Teknik Elektro UB Hibahkan Panel Surya Ke Warga Pantai Sendiki

Infokampus.news, Malang - Tim Pengabdian Masyarakat Teknik Elektro UB ajak masyarakat untuk mengembangkan teknologi energi ramah lingkungan.

Close