STIKI Basketball League (SBL) ke-10 Tahun 2020 Ditutup dengan Pertarungan Sengit Berbagai SMA SMK

INFOKAMPUS.NEWSSTIKI Basketball League (SBL) ke-10 yang  diikuti berbagai SMA/SMK/SMAK di Jawa Timur telah selesai dilangsungkan mulai 17 Januari 2020 hingga 23 Februari 2020. Acara yang digelar STIKI Malang ini ditutup dengan skor tipis antara juara umum dan runner up.

SBL 2020 STIKI Malang

“Total sebanyak 31 tim putra dan 24 tim putri dari seluruh SMA dan SMK di Jawa Timur berlaga dalam kompetisi tahunan STIKI Basketball League (SBL) ini. Dalam perhelatan ini STIKI memang mencari bibit-bibit pebasket yang unggul,” ujar Navien Wanda Mashuda, Ketua UKM BYTE STIKI Malang.

Pada kategori putra, SMAN 8 Malang mendapat gelar juara umum setelah berhasil mengalahkan SMAN 3 Blitar. Sementara itu,  SMAK St. Albertus berhasil mengantongi juara umum pada kategori putri,  setelah berhasil mengalahkan SMAN 3 Blitar.

Para pemenang dalam kompetisi ini nantinya juga bisa mengklaim beasiswa untuk berkuliah di STIKI Malang lewat jalur prestasi. Di STIKI Malang, nantinya mereka akan ditempa dengan pelatih-pelatih handal dan jadwal yang matang untuk mengantarkan mahasiswa STIKI Malang menjadi pebasket yang profesional.

“Untuk pemenang kompetisi ini nantinya tentu selain fresh money, bisa mengklaim beasiswa jalur prestasi untuk berkuliah di STIKI Malang yakni free uang gedung dan free SPP.” Ungkap Septa  Noviana Yudaningtyas, Kepala HUMAS & PMB STIKI Malang.  (Hum/Rfl)

Leave a Reply

Your email address will not be published.