STIKI Internal Cup 2018, Ajang Kompetisi Futsal Internal Keluarga Besar STIKI

Infokampus.news, Malang – Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia Malang (STIKI Malang) baru saja menggelar kompetisi futsal internal bertajuk STIKI Internal Cup 2018 pada Minggu (25/3) lalu. Bertempat di Champions Mandala Tidar, acara yang dimulai sejak Sabtu (24/3) tersebut telah melahirkan Bawi FC selaku juara kompetisi.

UKM STIKI Futsal Club 2018

Acara yang diselenggarakan oleh UKM STIKI Futsal Club 2018 ini melibatkan 15 tim yang terdiri dari dosen, mahasiswa, dan UKM STIKI Malang. Selain Bawi FC yang meraih juara pertama, ada Futsal Lurd FC dan Protulas FC yang menempati juara 2 dan 3. Gelar pencetak gol terbanyak diperoleh Aniel dari tim Bawi FC.

stiki-futsal

Pererat Ikatan Persaudaraan Masyarakat STIKI Malang

Kompetisi STIKI Internal Cup 2018 diselenggarakan dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar keluarga besar STIKI Malang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Teuku Raynaldi Saputra selaku ketua pelaksana STIKI Internal Cup 2018.

“Suasana nya waktu itu seru sekali dan allhamdulillah penontonnya juga jauh diluar harapan kita , karena kita gak nyangka bisa banyak sekali penonton yang datang meskipun mereka bukan suporter dari tim manapun.” ujar Teuku yang juga sebagai mahasiswa Teknik Informatika 2017.

Acara yang dirancang sejak Desember ini didukung oleh Pocari Sweat, Ayam Geprek Kak Ros, Troops , BolaLicious. Ke depannya, Teuku mengharap lebih banyak peserta yang berpartisipasi. “Harapannya untuk kedepannya mungkin lebih banyak lagi peserta yang ikut.”, tutupnya. (sig)

Leave a Reply

Your email address will not be published.