STMIK Asia Malang Guncang Panggung MCP Mall!

Infokampus.news, Malang – Mulai Jum’at kemarin (13/1) hingga besok Minggu (15/1) kampus STMIK Asia Malang adakan Asia Fest ke 3 yang dihelat di Malang City Point Mall lantai 1 dan 2. Acara yang telah digelar untuk ketiga kalinya ini merupakan salah satu event besar yang digelar kampus Asia setahun sekali.

Festival yang diselenggarakan selama 3 hari ini tidak hanya menghadirkan hiburan, tapi juga menggelar berbagai lomba. Mulai dari photobooth competition, fashion and dance competition, Mr dan Ms Youth Competetion serta masih banyak rangkaian acara lainnya.

Asia fest kemarin sukses membuka hari pertama festival mereka dengan menghelat pembukaan dan diikuti dengan competition dance yang sangat membuat para peserta antusias. Di hari kedua ini mereka sukses membuat para penikmat festival betah berlama lama untuk menikmati rangkaian acara di hari kedua pembukaan festival ini.

Hari Kedua, Penonton Luar Turut Antusias

Pada festival hari kedua ini rangkaian acara yang digelar mulai dari bazaar, Mr. Dan Mrs. youth dan cosplay competition menarik antusiasme penonton untuk berlama-lama dalam festival tahun ini.

“Saya suka sekali sih karena kebetulan jalan-jalan sedang bosan di rumah ternyata disini ada festival ya lihat saja sambil menonton hiburan,” ujar Fenty salah seorang pengunjung mall yang tengah menikmati acara cosplay festival.

Ia mengaku senang dan berharap acara terbuka seperti ini bisa digelar oleh kampus lain juga, agar kemeriahan acara bisa dirasakan oleh masyarakat luas tidak hanya lingkup internal kampus saja.

“Ya kan gini bagus, bisa orang luar ikut menikmati gitu kalau bikin acara cuma di kampus kan kurang enak ya orang luar kan nggak tau,” pungkasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Sukses Buat Startup? Mahasiswa Didorong Kolaborasi Dengan Banyak Pihak

Dalam melakukan Gerakan 1000 Startup Digital, hal yang perlu dan menjadi penting dalam pelaksanaannya adalah membentuk sebuah kolaborasi.

Close