Suasana Daftar Ulang SNMPTN 2017 di Universitas Brawijaya

Infokampus.news Selasa, 16 Mei 2017, sedang diadakan pendaftaran ulang bagi calon Mahasiswa Baru yang sudah diterima melalui jalur SNMPTN 2017 di 3 Perguruan Tinggi Negeri di Malang, salah satunya di Universitas Brawijaya.

Daftar ulang di Universitas Brawijaya dimulai dari pukul 09.00 di Samantha Krida dan GOR Pertamina Universitas Brawijaya. Namun tidak jarang calon mahasiswa baru yang sudah menunggu sebelum dimulainya daftar ulang.

Tidak ada kendala dan kekacauan saat berlangsung daftar ulang SNMPTN 2017. Hal ini pun dirasakan oleh calon mahasiswa baru.

“Sejauh ini lancar tidak ada kendala,” Tukas Galih calon mahasiswa baru fakultas Ilmu Komputer asal tulungagung saat ditemui di Samantha Krida Universitas Brawijaya.

Begitupun calon mahasiswa baru lainnya, Fivy, “Saya rasa lancar sih. Tidak ada kekacauan dan kondusif.”

Diketahui yang lolos SNMPTN 2017 di Universitas Brawijaya sebanyak 3083 dan pendaftarannya bertempat di Samantha Krida dan GOR Pertamina Universitas Brawijaya.

Daftar ulang untuk di Samantha Krida Universitas Brawijaya adalah calon mahasiswa baru Fakultas Pertanian, Peternakan, Teknik, Kedokteran, Perikanan dan Ilmu Kelautan, MIPA, Teknologi Pertanian, Kedokteran Hewan, Ilmu Komputer, Kedokteran Gigi. Sedangkan GOR Pertamina adalah calon mahasiswa baru Fakultas Hukum, Ekonomi dan Bisnis, Ilmu Administrasi, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ilmu Budaya.

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Salah Nama, Kesalahan Fatal Paling Umum Di SBMPTN

Kemungkinan besar, kejadian seperti itu adalah gara-gara sang peserta salah nama saat mengisikannya di lembar jawaban.

Close