Suasana Daftar Ulang SNMPTN 2017 di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang

Infokampus.news – Selasa, 16 Mei 2017, sedang diadakan pendaftaran ulang bagi calon Mahasiswa Baru yang sudah diterima melalui jalur SNMPTN 2017 di 3 Perguruan Tinggi Negeri di Malang, salah satunya di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki).

Daftar ulang di UIN Maliki berlangsung mulai pukul 07.30 di gedung Sport Centre Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim. Sebanyak 816 calon mahasiswa yang diterima UIN Maliki melalui jalur SNMPTN sudah mulai memadati lokasi daftar ulang sebelum proses daftar ulang dimulai, di lokasi juga tak jarang ditemui beberapa orang tua calon mahasiswa yang ikut mendampingi.

Tidak ada kendala dan kekacauan saat berlangsung daftar ulang SNMPTN 2017. Hal ini pun dirasakan oleh calon mahasiswa baru.

“Sejauh ini aman tidak ada kendala” Tukas Selvi calon mahasiswa baru UIN Maliki asal Madura saat ditemui di gedung Sport Centre UIN Maliki.

Sebagai calon mahasiswa baru di UIN Maliki, Selvi mengungkapkan harapan dan motivasinya mendaftar di UIN Maliki melalui jalur SNMPTN “Saya ingin memperdalam ilmu pendidikan di UIN Maliki, karena setahu saya di UIN Maliki sistem pendidikannya bagus”.

Selain itu Selvi juga mengungkapkan berbagai persiapannya sebelum datang ke UIN Maliki “Kelengkapan yang saya bawa banyak salah satunya berkas berkas seperti SKBN, Surat Keterangan Baik, Ijazah yang diganti dengan Surat Keterangan Lulus yang sudah dilegalisir dan lain lain”. (fam)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini 5 Alasan Kenapa Banyak Calon Mahasiswa Ingin Kuliah Di Kota Malang!

Kota Malang merupakan kota di Indonesia yang sering dijadikan incaran calon mahasiswa. Mereka berasal dari banyak sekali daerah di Jawa

Close