Sudah Tahu STIE Malangkucecwara Malang (ABM)? Yuk Simak Segudang Prestasi Yang di Toreh Kampus Asri Ini

Infokampus.news, Malang Sabtu (07/10) STIE Malangkucecwara Malang (ABM) akan melaksanakan wisuda Semester Genap tahun Akademik 2016/2017. Ini merupakan Wisuda yang ke 64 bagi STIE Malangkucecwara Malang (ABM). Kali ini akan ada 320 orang wisudawan yang terdiri dari 312 mahasiswa Program Strata I dan 8 mahasiswa dari Program Strata II.

Sebuah kebanggan, hingga kini STIE Malangkucecwara Malang (ABM) telah meluluskan 24.844 mahasiswa dari Program Strata I dan 200 mahasiswa dari Program Strata II. Sebuah prestasi, STIE Malangkucecwara Malang (ABM) dapat mencetak banyak lulusan handal dibidang ekonomi.

Tidak cukup disitu, terhitung ada 19 prestasi yang berhasil ditoreh oleh STIE Malangkucecwara Malang (ABM) selama tahun 2017 antara lain sebagai Sekolah Tinggi Ekonomi terbaik ke-1 se Indonesia, dan perguruan tinggi terbaik 2016 (PTN-PTS) yang sebelumnya di peringkat 93 meningkat menjadi peringkat 58 pada tahun 2017 dari sekitar 4000 Perguruan Tinggi di Indonesia.

Segudang Prestasi STIE Malangkucecwara Malang (ABM) Yang Harus Kamu Tahu

“Berdasarkan penilaian dari BAN-PT STIE Malangkucecwara Malang (ABM) juga berhasil masuk dalam 55 PTN/PTS jurusan akuntansi terbaik, dan untuk jurusan manajemen masuk dalam 76 PTN/PTS terbaik di Indonesia. Kopertis Wilayah VII Jawa Timur juga memberikan penghargaan kepada STIE Malangkucecwara Malang (ABM) sebagai perguruan tinggi unggulan kelompok sekolah tinggi yang berprestasi pada empat bidang penilaian yaitu Bidang Tata Kelola, Penelitian, dan Pengabdian Pada Masyarakat Serta kemahasiswaan. Penghargaan ini telah diterima STIE Malangkucecwara Malang (ABM) selama 10 tahun berturut turut mulai sejak 2008 hingga 2017,” jelas Drs.Ali Lating, MM, selaku Kepala Humas STIE Malangkucecwara Malang (ABM).

STIE Malangkucecwara Malang (ABM) berhasil meraih nilai akreditasi A untuk prodi akuntansi dan manajemen dari BAN-PT, Penghargaan lingkungan pendidikan bebas narkoba dari BNN, Sertifikasi ISO 9001:2008. Untuk kegiatan nasionalpun STIE Malangkucecwara Malang (ABM) juga sangat berperan, sejak tahun 2009 STIE Malangkucecwara Malang (ABM) tidak pernah absen untuk mengirimkan perwakilan di ajang PIMNAS. Untuk tahun ini, Prof. Yupono Bagyo, M.S. juga berhasil membawa STIE Malangkucecwara Malang (ABM) masuk dalam peringkat 14 dari 89 PTN/PTS,” ungkapnya. (Ali/has)

Sumber : STIE Malangkucecwara Malang (ABM)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penyelenggaraan Perdana Ajang LIMA Futsal 2017 di Kota Malang Resmi Dibuka

Infokampsu.news, Malang - Penyelenggaraan LIMA Futsal tahun 2017 jadi yang pertama yang diselenggarakan di Kota Malang

Close