Sukses di 2018, Unikama Kembali Laksanakan Tracer Study 2019

Infokampus.news, Malang – Sempat menjadi yang terbaik di 2018, Career Development Center Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) kembali menggelar tracer study 2019. Kepala Pusat Pengembangan Karir Khairul Bariyah, M.Pd., mengungkapkan pihaknya tahun ini ingin terus mengoptimalkan tracer study alumni Unikama.

“Tahun kemarin kami dapat hibah lagi dan juga dianugerahi sebagai juara yang terbaik. Tahun ini alhamdulillah dapat hibah lagi untuk tracer study,” ungkap Khairul ditemui wartawan.

Selain evaluasi, hari ini (15/5) pihaknya juga memperkenalkan angket baru yang sudah direvisi dari angket sebelumnya. Poin-poin yang terdapat di dalamnya juga lebih detail.

“Isi angketnya sendiri dari Kemenristekdikti, kami yang menyebar. Kedepan akan kami lebih optimalkan lagi agar bisa benar-benar sampai pada alumni kita.” Terangnya.

Selama ini menurutnya, banyak alumni yang tidak bisa dihubungi lantaran ganti nomor, pulang ke desa lalu tidak ada sinyal, dan sebagainya. Kedepan, timnya akan menelusuri satu per satu alumni mulai dari menghubungi lewat whatsapp dan email.

“Kalau tidak ada balasan kita akan sms. Kalau masih tidak terhubung juga kami akan telepon, itu opsi terakhir.” Sambungnya.

Jika para mahasiswa ini setelah dilacak belum bekerja setelah 2 tahun lulus, maka pihaknya akan memberikan pendampingan khusus dan juga informasi-informasi seputar pekerjaan. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
daya tampung universitas airlangga
Program Studi dan Daya Tampung Program Sarjana Universitas Airlangga Jalur SBMPTN 2019/2020

Infokampus.news - Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) melalui ujian tertulis telah menunjukkan berbagai keunggulan dan manfaat, baik bagi kepentingan

Close