Sukses Jalankan Misi, Kabupaten Tojo Una Una Perpanjang Kerjasama dengan ITN Malang

Infokampus.news, Malang – Hari ini (12/7) Bupati kabupaten Tojo Una Una memperpanjang MoU dengan ITN Malang di gedung pascasarjana ITN lantai 2. Rektor ITN Malang mengklaim perpanjangan kerjasama ini adalah buah dari suksesnya jalinan simbiosis mutualisme yang dilakukan kedua belah pihak.

“Ya kalau tidak sukses di periode sebelumnya, tidak ada hasil kan ngapain dilanjutkan?” Tukas Rektor Dr. Lalu Mulyadi saat memberikan sambutannya.

Selain memperpanjang kerjasama, ada beberapa poin yang ditambahkan dalam perjanjian yang dibuat. Diantaranya adalah memberikan kesempatan bagi putra daerah untuk mengembangkan diri di kampus ini dan nantinya kembali ke tanah kelahiran dan mengabdi.

“Kami sudah berbincang masalah itu, pasti ada plan kami untuk kerjasama dalam hal tersebut.” Ungkap Mohammad Lahay, Bupati Tojo Una Una.

Kabupaten Tojo Una Una MoU dengan ITN Malang Dalam Perancangan Tata Ruang Wilayah Direvisi
Untuk kerjasama dalam bidang perancangan tata ruang wilayah Tojo Una Una akan diperbarui lagi pada periode berikutnya. Salah satunya, revisi dan juga perubahan dari tata ruang wilayah yang disebabkan karena ada beberapa wilayah yang harus disesuaikan lagi penataannya.
“Disempurnakan karena wilayah tata kota kan berubah ubah sesuai kondisi wilayah daerah masing masing, kami juga banyak tenaga ahli teknik sipil, geodesi, arsitektur, mesin, elektro, informatika dan banyak lagi yang siap untuk melakukan kerjasama ini.” Tutup Kepala LBD (Lembaga Bisnis dan Diklat) ITN Malang Ir. Andrianus Agus Santoso M.T., (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
lowongan kerja PT Astra Daihatsu Motor
Yuk Intip Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Tahun 2018

Infokampus.news -   PT Astra Daihatsu Motor melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli Tahun 2018

Close