Sulit Menyelesaikan Pekerjaan? Hindari 5 Kebiasaan Buruk ini

Infokampus.news – Kamu pekerja kantor? tentu memiliki jadwal yang padat dan deadline tepat waktu. namun hal itu terkadang tak mudah untuk dilakukan apalagi masih banyak kebiasaaan mubazir yang dilakukan. coba hindari 5 kebiasaan buruk ini.

Dalam menulis laporan, ketelitian sangat diperlukan, maka akan ada banyak kesalahan seperti tidak ada tanda baca pada laporan. ingat, tidak teliti dalam menulis laporan semakin membuat pekerjaanmu tak kunjung selesai. bisa-bisa kamu harus lembur jika laporan itu sangat penting dan untuk hari itu juga.

Mengobrol dengan rekan kerja sampai lupa waktu juga bisa membuat pekerjaan kamu tidak selesai. alhasil, keinginan untuk bisa merampungkan pekerjaan hanyalah mimpi. untuk itu. hindari obrolan tidak penting dan memilih kerjakan pekerjaan yang menumpuk di mejamu. pintar-pintar membagi waktu.

Daripada kamu memilih makan siang di rumah makan yang lokasinya jauh dari tempat kerja dan kemungkinan kamu akan terlambat sampai tepat waktu. lebih baik kami sarankan untuk membawa bekal dari rumah, atau di era canggih seperti ini kamu bisa memanfaatkan jasa ojek online untuk menghemat wkatumu.

Baca Juga :  Berikut ini 5 Pemerintah Daerah yang Paling Banyak Menerima CPNS 2019

Hati-hati, tidur lama di saat jam kerja bisa membuat pekerjaanmu menjadi tertunda, ujungnya akan membuat tugas kerjamu semakin menumpuk. Agar kamu tidak tidur lama di jam kerja, usahakan untuk tidur cukup pada malam hari. Bila perlu, kamu juga bisa memanfaatkan waktu istirahat siang untuk tidur sekitar 15-30 menit saja.

Salah satu penyebab seseorang sulit untuk menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu lantaran disibukkan oleh sejumlah hal yang tidak terlalu penting. Misalnya, berselancar atau menerbitkan feed di sosial media saat jam bekerja. Kurang-kurangi kebiasaan buruk ini ya Sobat FoKus! (Edt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *