Talkshow Ketika Pemuda Mencintai Al-Qur’an Menjadi Perhatian Penonton

Infokampus.news, MalangTidak hanya 13 lomba inti, di  Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV 2017 juga dimeriahkan dengan berbagai acara pendukung. Hari ini Selasa (01/08) ratusan penonton memadati Gedung Fakultas Teknologi Pertanian Lt. 2 Universitas Brawijaya. Dijadwalkan ada acara pendukung Talkshow Pemuda Qur’ani yang dihadiri oleh Ahmad Taqiyuddin Malik qori’ yang mampu menirukan 40 suara qori’ internasional dan imam besar,  Dr. Gamal Albinsaid peraih penghargaan The HRH Prince of Wales Young Sustainability dan Meyda Sefira aktris, penulis dan Entrepreneur.

Dengan mengangkat tema “Ketika Pemuda Mencintai Al-Qur’an” talkshow yang dipandu oleh Khoirunnisa MAWAPRES 1 Ilmu Komunikasi FISIP UB 2016 berlangsung dengan santai dan seru. Kali ini Ahmad Taqiyuddin Malik yang biasa dipanggil Abang Taqi menjadi sorotan para peserta Talkshow Pemuda Qur’ani ini.  Qori’ muda berbakat ini membagikan pengalamannya bagaimana mulai mengenal Al-Qur’an hingga cara mencintai Al-Qur’an.

Belajar Mencintai Al-Qur’an Melalui Talkshow Ketika Pemuda Mencintai Al-Qur’an

“Saya akan sharing pengalaman dan motivasi dalam menghafal Al-Qur’an dan bagaimana cara mencintai Al-Qur’an,” ungkapnya.

“Kita dapat belajar dari Ahmad Syihab Atalilla yang adalah qori’ muda berumur 10 tahun, dan memiliki keterbatasan fisik namun memiliki kelebihan dalam hafidz Al-Qur’an dan kekurangan yang dimilikinya tidak mengurangi kecintaannya kepada Al-Qur’an,” pungkasnya.

“Untuk kita sendiri yang dianugrahi kesehatan dan menjadi manusia normal sudah seharusnya kita bersyukur atas nikmat yang kita miliki. Sudah menjadi kewajiban untuk semakin bisa mencintai Al-Qur’an dan semakin bisa belajar memahami serta membaca Al-Qur’an dengan lebih baik lagi,” tegasnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tidak Main-Main, Ratusan Panitia di Turunkan Dalam Ajang MTQMN XV 2017

MTQMN XV 2017 sebagai perhelatan besar adalah ajang nasional tahunan yang di gelar di Kota Malang, Universitas Negeri Malang dan...

Close