Tambah Jumlah Pedagang Di Kantin UB Creative Land, Pedagang lama Tetap Jadi Prioritas

Infokampus.news, Malang – Hari ini (7/9) Cafetaria Creative Land atau kantin Universitas Brawijaya telah selesai di renovasi. Bekerja sama dengan BNI Syariah, Pengerjaan kantin yang dahulu bernama Citra Land ini sendiri memakan waktu kurang lebih 6 bulan pengerjaan. Bangunan baru dari kantin UB tersebut pun terlihat lebih megah dengan mengusung arsitektur modern. Bangunan 2 lantai tersebut juga tetap menjaga suasana asri dan rindang disekitaran lingkungannya dengan adanya pohon-pohon besar yang tumbuh disekeliling kantin tersebut.

Pedagang Telah Lalui Proses Verifikasi Secara Adil dan Fair

Dengan bangunan baru, tentunya ada penambahan tenant penjual yang terdapat di kantin Creative Land UB ini. Jika dahulu kantin ini hanya dapat menampung 19 tenant , namun saat ini jumlah tenant di kantin Creative Land tersebut telah berjumlah 27 tenant. Hal itupun disampaikan oleh Manajer Umum UB Kantin, Suprayogi.

Dengan bertambahnya jumlah pedagang yang mengisi tenant, tentutnya tim manajerial kantin UB telah melakukan mekanisme penyeleksian secara adil dan fair. Diakui Suprayogi saat ditemui diacara pembukaan kantin Creative Land UB, Dirinya mengakui bahwa pihak manajerial UB telah melakukan verifikasi data dan dokumen terhadap para pedagang yang berjualan di kantin Creative Land UB ini.

“Mekanismenya sudah dijalankan secara fair sesuai dengan kriteria yang kita tentukan. jadi data-data dan dokumen dari para pedagang yang masuk pun sudah kita evaluasi sehingga pedagang yang menempati tenant ini bisa dikatakan cocok dan layak sesuai dengan kriteria,” Ungkapnya.

Pedagang Lama Masih Jadi Prioritas Tempati Tenant, Manajer Kantin UB : Tapi Harus Lewati Proses Evaluasi

Lebih lanjut, dirinya juga mengakui bahwa tim dari manajerial kantin UB sebelumnya tetap memprioritaskan para pedagang lama yang sebelum gedung direnovasi telah menempati tenant di kantin UB ini. Namun, dirinya juga tetap mengakui ada proses evaluasi yang membuat beberapa pedagang lama harus memenuhi kriteria tersebut.

“Di kantin baru ini juga masih banyak para pedagang lama. Namun, Tentunya untuk pedagang lama ada proses evaluasinya. Jika pedangan yang dahulu sudah tidak aktif pastinya kesempatan tersebut diberikan ke pedangan yang baru. Namun, tentunya kami sangat memprioritaskan pedagang lama,” Paparnya.

Gunakan Sistem Pembayaran Baru, BNI Syariah Akan Lakukan Pengedukasian Lanjutan

Selain itu, Hal baru yang juga terdapat dalam kantin Creative Land UB ini yaitu adalah sistem pembayarannya yang bersifat cashless. Diakui oleh CEO BNI Wilayah Malang Yessi Kurnia, kebijakan ini tentunya mendukung dimana pembayaran tidak lagi bersifat konvensional atau tunai namun ke sistem yang lebih mudah yaitu menggunakan Tap Cash. Selain itu, dirinya juga menyadari bahwa sistem tersebut butuh sosialisasi lanjutan guna dapat menggunakan tap cash.

“Tentunya butuh pengedukasian, makanya kita menyediakan BNI Lounge di Creative Land UB untuk mahasiswa yang ingin bertanya tentang sistem tersebut. Kedepannya semoga sistem pembayaran ini bisa digunakan oleh para mahasiswa UB,” Tuturnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat, Kantin Baru Cafetaria Creative Land UB Hari Ini Resmi Di Buka!

Infokampus.news, Malang - Hari ini Rektor UB resmi membuka gedung baru dari Cafetaria Creative Land UB hasil kerjasama dengan Bank...

Close