Targetkan Banyak Sitasi, Setelah Dana Hibah Turun Dosen UNIDHA Wajib Kirimkan Penelitian ke Jurnal Terindeks Skala Internasional

Infokampus.news, Malang –  Setelah dana hibah penelitian dan pengabdian masyarakat turun, kewajiban para dosen Universitas Wisnuwardhana Malang (UNIDHA) tidak berhenti sampai disitu saja. Mereka masih harus memastikan penelitian mereka masuk dalam jurnal terindeks.

Untuk itulah beberapa waktu yang lalu para dosen UNIDHA yang telah mendapat hibah diwajibkan mengikuti seminar internasional ICHAS “Advancing Technology for Sustainable Environment”.

“Hasil dari seminar ini penelitian kami bisa masuk dalam jurnal terindeks Internasional Thomson.” tukas Dr. Eny Dyah Yuniwati S.P, ketua LPPM UNIDHA.

Setelah Dana Hibah Turun Penelitian Ditargetkan Menjadi Banyak Bahan Rujukan atau Sitasi

Dalam acara yang digelar di Padang Juli silam ini, pihaknya merasa sedikit lebih ringan karena tim pengindeks jurnal Thomson turut hadir langsung dan memberikan waktu singkat untuk merevisi sebagian kecil penelitian tersebut.

“Diberi waktu sepuluh hari untuk melakukan revisi tersebut, jadi setelah presentasi tim mengoreksi apa apa yang kurang lalu langsung kami melakukan revisi.” Tandasnya.

Dengan masuk ke jurnal yang terindeks berskala internasional, penelitian para dosen ini tentu akan lebih mudah diakses oleh berbagai pihak di seluruh dunia. Semakin banyak orang maupun kelompok yang mensitasi serta juga merujuk penelitian ini tidak hanya lembaga kampus UNIDHA saja yang semakin memiliki reputasi di kancah internasional, namun setiap individu juga akan semakin memiliki nilai lebih. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Teknik Pengembangan Pertanian Masa Depan Karya Dosen UNIDHA Ini Juarai Pameran Tingkat ASIA

Teknik pengembangan pertanian masa depan yang dirilis oleh dua dosen Universitas Wisnuwardhana Malang (UNIDHA) juarai kompetisi tingkat Asia yang digelar

Close