Tasyakuran dan Penyantunan Anak Yatim Jadi Pembuka Rangkaian Kegiatan DIes Natalis FEB UB Ke-56

Infokampus.news, Malang – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) Tahun ini merayakan Dies Natalis Ke-56. Dalam mengawali rangkaian acara Dies Natalis yang ke 56, FEB UB menggelar acara tasyakuran dan ceramah agama di Aula Gedung Utama lantai 3 FEB UB pada, Selasa, (3/10/2017). Acara tasyakuran ini juga turut mengundang anak yatim dari Yayasan Yatim Kalimosodo.

Dies Natalis FEB Ke 56 Bawa Misi Menghimpun Seluruh Generasi FEB UB

Dalam sambutannya, S ketua pelaksana Dies Natalis 56 Misbahuddin Azzuhri, SE., MM., CPHR., SCR menjelaskan, tema yang diangkat dalam Dies Natalis ke 56 ini adalah Semangat Lintas Generasi, karena dalam kegiatan ini turut membawa satu misi menghimpun segala potensi dan kekuatan dari seluruh generasi yang penah membesarkan nama FEB UB. Lebih lanjut, Misbahuddin juga menjelaskan filosofi logo dan rangkaian-rangkaian yang akan diadakan beberapa bulan ke depan.

“Acara Dies Natalis 56 FEB UB akan dilaksanakan mulai bulan Oktober sampai Januari, diawali dengan Khotmil Qur’an dan Tasyakuran, kemudian seminar nasional, kegiatan-kegiatan seni dan olahraga, gala dinner dengan mengusung tajuk Alumni Pulang Kampus, dan ditutup dengan jalan sehat,” Ungkap Misabahuddin Azzuhri seperti dilansir dalam laman UB.

Peringatan Dies Natalis FEB UB Ke-56 Juga Diisi Tausyiah

Setelah dibuka dengan pembacaan kalam ilahi dan sambutan Ketua Pelaksana, acara dilanjut dengan sambutan Dekan FEB UB, Nur Kholis, Ak., Ph.D., CA. dan tausiyah oleh Drs. Zainal Arifin, M.Ag. Dalam tausiyahnya, dia mengungkapkan bahwa Bulan Muharrom adalah bulan yang mulia dan bulan yang muhasabah.

Setelah acara tausiyah berakhir dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim dan pemotongan tumpeng oleh Dekan FEB UB didampingi Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Wakil Dekan 3 dan Ketua Pelaksana sebagai simbolis pembukaan rangkaian acara Dies Natalis 56. Acara diakhiri dengan sesi ramah tamah, dimana para tamu yang hadir dipersilahkan untuk makan bersama. (uch)

 

Sumber : Humas UB

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tim FEB UB Bawa Pulang Piala Juara 1 Ajang Kesatuan Accounting Battle 2017

Kali ini tim dari FEB UB berhasil meraih gelar Juara 1 dalam ajang Kesatuan Accounting Battle 2017 di STIE Kesatuan...

Close