Technowars VI, Unikama Usung Tema “Satukan Perbedaan dengan Teknologi”

Infokampus.news, MalangUniversitas Kanjuruhan Malang (Unikama) kembali menyelenggara kegiatan rutin yakni Technowars. Technowar merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh himpunan mahasiswa program studi teknik informatika dan tahun ini mencapai tahun yang ke enam.
 Kegiatan yang diadakan mulai dari tanggal 26 November hingga 2 Desember 2018 ini dibagi dalam beberapa rangkaian kegiatan diantaranya yakni pada tanggal 26 November 2018 ada seminar technopreneurship, pada tanggal 27 dan 28 November 2018 diadakan tournament mobile legend, pada tanggal 29 November 2018 diadakan workshop modeling 3D, 30 November 2018 dilaksanakan lomba 3D jamming dan puncak acara pada tanggal 2 Desember 2018 diadakan lomba Indonesia Line follower competition.
” Tahun ini kita mengusung tema  yakni “satukan perbedaan dengan teknologi” dalam artian mengacu pada perbedaan budaya Indonesia yg sangat beragam yg kita ingin satukan. Tidak cuma budaya tetapi perbedaan pendapat juga kita ingin satukan” Ungkap Ketua Pelaksana, Erga Febriawan.
Erga yang merupakan mahasiswa aktif Fakultas Sains dan Teknologi ini  menambahkan bahwa kegiatan technowars diadakan setiap tahun, Untuk perbedaan di tahun ini kita tambah dekorasi dan penataan ruangan. Selain itu juga penambahan kegiatan baru yaitu tournament mobile legend yang kita ada kan di tahun ini
Sementara itu target pesertanya kali ini  seluruh Indonesia, bahkan di kegiatan Indonesian Line follower competition itu ada yg berasal dari Sumatera Utara, sumbawa, Makassar, Bandung dan beberapa kota di Indonesia, dan hebatnya lagi persiapan yang Erga dan tim lakukan hanya 5 bulan loh Sobat FoKus! (Jul) 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Sabet Medali Emas dan Perak di KMHE 2018, Tim Semeru UM Siap Melaju ke Ajang Internasional

Berhasil membawa pulang medali emas dan perak di dua kategori lomba ethanol dan urban pada Kompetisi Mobil Hemat Energi 2018...

Close