Temu Akrab Keluarga Widyagama Malang

Infokampus.news, Malang – Minggu (7/05) Keluarga besar dosen dan karyawan dari Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang, STIKES Widyagama Husada, SMA/SMK Widyagama Malang dan Universitas Widyagama Malang berkumpul untuk merayakan acara puncak Dies Natalis ke-45. Acara puncak dimeriahkan oleh jalan sehat keluarga Widyagama Malang.

Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS. rektor UWG Malang melepas 600 peserta jalan sehat di halaman kampus II UWG Malang, rute jalan sehat sendiri mengelilingi wilayah sekitar kampus sejauh 5 KM. Prof. H.A. Mukthie Fadjar, SH.MS., ketua YPPIWM, pejabat rektorat serta jajaran kabag kasubbag administrasi, para dosen dan karyawan serta mahasiswa UWG Malang turut dalam kegiatan jalan sehat.

Kemeriahan Jalan Sehat Keluarga Widyagama Malang

“Terima kasih atas partisipasi dan ikut serta dalam kemeriahan jalan sehat dalam rangka dies natalis ke 45 tahun UWG Malang. Di usia yang sudah mencapai 45 tahun semoga senantiasa dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan pendidikan untuk anak bangsa, dengan terus meningkatkan mutu pendidikan sehingga menjadi perguruan tinggi yang bermutu dan bermartabat. Melalui jalan sehat ini dapat terjalin kekeluargaan, keakraban dan silahturahmi antar keluarga besar YPPIWM,” pungkas Rektor UWG Malang.

“Saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang terlibat sehingga acara jalan sehat ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” pungkas Dra. Yekti Ingtyas Rahayu, MM selaku wakil rektor II UWG malang(has)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Tips Sukses Berwirausaha Lewat Hobi Dari Pemateri Mahapreneur HMJ Manajemen UMM

Infokampus.news, Malang - Hal tersebut disampaikan oleh para pemateri di acara Mahapreneur HMJ Manajemen Universitas Muhammadiyah Malang.

Close