Temu Alumni POLINEMA Diramaikan 150 Alumni

Infokampus.news, Malang – Sekitar 150 orang alumni Politeknik Negeri Malang atau POLINEMA bertemu kembali dalam Temu Alumni POLINEMA Great Reunion. Acara ini dihelat di Aula Pertamina POLINEMA dengan diikuti oleh para lulusan POLINEMA mulai dari angkatan pertama hingga 2016.

“Temu Alumni ini adalah bagian dari Dies Natalis POLINEMA, yang melibatkan lintas jurusan dari angkatan 1982 hingga 2016. Temu Alumnni ini baru kali pertama digelar. Tiap angkatan ada perwakilannya yang hadir,” terang Mediana Gunawan, ketua Panitia Temu Alumni.

Temu Alumni Dari Berbagai Daerah

Dengan tema Friendship Make Us Laugh Louder Smile Biggger and Live Better, Back to Campus, teuni alumni ini dihadiri oleh para alumni dari seluruh berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Sulawesi, Balikpapan, dan Jakarta. Bahkan ada pura alumni yang jauh-jauh datang dari Singapura.

“Kita pilih tema Back to Campus, karena filosofinya apa yang bisa kita berikan untuk kampus. Nantinya kita membuat program apa saja yang bermanfaat dari alumni untuk kampus dan mahasiswa aktif sebab banyak alumni POLINEMA yang berkiprah di level nasional,” ujar Mediana.

Selain dalam acara Temu Alumni tersebut, sebelumnya para alumni telah dipertemukan dalam turnamen golf Direktur POLINEMA Cup III yang digelar di Lapangan Golf Araya. (ART)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Turnamen Golf Polinema Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Sebagai rangkaian Dies Natalis Politeknik Negeri Malang yang ke-35, kampus yang dijuluki POLINEMA tersebut kembali menggelar turnamen golf

Close