Terima 16 Mahasiswa Bidikmisi , ITN Malang Bangga dan Berharap Para Penerima Beasiswa Ini ‘Bekerja Keras’

Infokampus.news, Malang – Total sebanyak 16 orang mahasiswa bidikmisi yakni terdiri dari 15 orang penerima bidikmisi dari pemerintah dan 1 orang penerima bidikmisi dari kampus ITN Malang disambut hangat oleh jajaran Petinggi ITN Malang. Dengan bangga dan cukup antusias, Rektor Institut Teknologi Nasional Malang menuturkan seluruh harapannya agar para mahasiswa ini ‘bekerja keras’ untuk meraih prestasi dan menuntut ilmu sebanyak mungkin selama berkuliah di kampus ini.

“Hendaknya mereka yang sudah terpilih sebagai penerima beasiswa bidik misi selalu berprestasi di bidang akademik maupun non akademik, dan banyak kegiatan non akademik yang bisa dipilih di ITN Malang”.

Selain itu juga ia memperkenalkan profil kampus ITN yang memang memiliki warga dari beragam macam suku, agama dan latar belakang budaya yang berbeda. Namun dalam keberagaman ini kampus ITN justru menjadi kampus yang bhinekka dan kuat karena terus saling melengkapi satu sama lain.

“Karena ITN Malang mendidik mahasiswa tidak hanya paham teknologi tetapi juga paham agama terbukti ada 5 tempat ibadah yang dipersiapkan di kampus II ITN Malang. Yang sudah ada Masjid, sedang dalam tahap pembangunan Gereja dan rencananya tahun 2018 akan dibangun Pura.” Tambah dia.

ITN Terima 16 Mahasiswa Bidikmisi , Salah Satu Penerima Beasiswa Bidikmisi Merasa Bersyukur

Disisi lain saat ditemui, salah satu orang tua penerima beasiswa bidikmisi, mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih pada pihak kampus. Dengan diterimanya beasiswa ini mimpi putrinya yang memang berprestasi dan aktif dalam organisasi sekolah sangat terbantu.

“Istri sakit dan anak yang lain berada di Panti Asuhan, tetapi Shierly ini mempunyai semangat yang tinggi untuk maju dan menuntut ilmu pengetahuan.” Tukas dia.

Demikian ia juga berjanji akan terus mendorong anaknya untuk terus maju dan berprestasi agar dapat membanggakan semua pihak.

“Saya akan terus mendorong dia untuk selalu berprestasi serta dapat menjadi kebanggaan keluarga dan kampus ITN Malang.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bawa Pulang 2 Medali Sekaligus, Mahasiswa UM Ini Berbagi Suka Duka Menuju Perhelatan Impian PIMNAS 2017

Bawa pulang 2 buah medali sekaligus cukup membuat salah satu anggota dari tim PKM Kewirausahaan Buku Berbasis Augmented Reality (AR),...

Close