Ternyata Sukses Monev External Bekal Ampuh Hadapi Pimnas!

Infokampus.news, Malang – Ada beberapa bekal ampuh hadapi PIMNAS yang harus diketahui para mahasiswa, yakni pentingnya all out ketika monev external berlangsung. Hal ini disampaikan oleh Darjito S.Si., M.Si Wakil Dekan 3 FMIPA sekaligus tim pemenangan PKM UB saat menyampaikan materinya dalam EXPO PKM FK UB 2018 yang digelar pagi ini (13/7).
“Kalau dalam monev itu nanti dapat nilai hingga 600 maka ada peluang besar untuk maju ke PIMNAS. Selain itu perlu diperhatikan harus optimal di monev eksternal dan unggahan laporan kemajuan kita update dengan baik, kita sudah menabung proporsi yang cukup besar untuk penilaian dalam PIMNAS nanti.” Ungkapnya.
Ia juga memberi bekal ampuh hadapi PIMNAS pada para anggota PKM agar lebih tajam lagi dalam pembuatan konten poster. Karena tahun sebelumnya UB dibuat kesulitan mengalahkan UGM karena poster yang dimiliki perwakilan UGM dibuat sangat apik dan tajam. “Perkuat lagi data yang ada di poster, buat tim reviewer itu terpesona dengan poster kalian.” Ujarnya menekankan.
Dengan total 175 judul PKM yang masuk tahun ini, UB berharap di setiap bidang PIMNAS nantinya ada perwakilan UB yang maju untuk mewakili kampus. Karena UB sendiri sangat optimis tahun ini akan menjadi juara bertahan setelah 3 tahun berturut-turut menjadi juara umum.
“Ini (re: Expo PKM) salah satu upaya kami agar tahun ini kami bisa menjadi juara bertahan yang keempat kalinya berturut-turut sesuai dengan harapan rektor dan kita semua.” Tukas Wakil Rektor 3 UB. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
fakultas ilmu pendidikan terbaik di indonesia
Fakultas Ilmu Pendidikan Terbaik di Indonesia

Infokampus.news - Pendidikan adalah salah satu modal terbesar kita dalam menjalani tiap aspek dalam kehidupan ini. Pendidikan pun banyak macamnya,

Close