Terpilih Lagi Jadi Rektor Dua Periode Unisma, Prof. Maskuri Akan lebih ‘Kencangkan Sabuk’

Infokampus.news, Malang – Terpilih lagi menjadi rektor dua periode Universitas Islam Malang (Unisma) untuk masa jabatan 2018-2022, Prof. Maskuri mengaku masih banyak hal yang perlu dilakukan beberapa tahun kedepan. Saat ini fokusnya bukan lagi mempercantik dan menambah infrastruktur Unisma namun lebih fokus pada pengembangan akademik.
Diantaranya dirinya ingin mendorong beberapa fakultas menuju akreditasi di tingkat Asean. “Yang kami persiapkan saat ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma. Tak hanya itu kami juga berfokus pada pengembangan SDM,” terangnya saat ditemui wartawan usai pelantikan.
Ia melakukan upaya peningkatan mutu SDM dengan gencar mendorong para dosen meraih gelar doktor. Targetnya 75% dosen Unisma harus sudah mengantongi ijazah Doktor sebelum masa jabatannya nanti berakhir
“Selain itu kami juga ingin di tahun 2019 ada 2-3 doktor yang bisa menjadi guru besar. Saat ini guru besar Unisma masih 16.” Tukasnya lagi.
Ia sudah berkomitmen di periode kedua kepemimpinannya nanti akan lebih kencang untuk terus meningkatkan kwalitas Unisma. Selain itu rangking Unisma akan selalu ditingkatkan agar cita-cita Unisma untuk menjadi kampus NU rujukan Indonesia dan dunia bisa tercapai secepatnya. (Pus)
Baca Juga :  New Normal : Ini Saran Pakar Komunikasi UB untuk Industri Pariwisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *