Terserang Flu dan Batuk di Bulan Ramadhan? Permen Kelly Alias Kencur Jelly Ini Bisa Lho Membantu!

Infokampus.news, Malang – Terserang flu dan batuk di bulan ramadhan memang cukup mengganggu aktifitas ya sobat FoKus, nah salah satu cara untuk menyembuhkannya bisa juga lho dengan mengkonsumsi rempah-rempah. Tapi kini kalian tidak hanya bisa mengkonsumsi rempah-rempah dengan cara tradisional saja, karena Erik Setiawan dan timnya membuat panganan unik bernama “KELLY” atau Kencur Jelly.

Kencur Jelly ini adalah sebuah permen yang mereka buat khusus untuk meredakan batuk dan juga flu, serta aman dikonsumsi karena tidak menggunakan bahan pengawet maupun pewarna sintetis.

“Ini cocok untuk mereka yang batuk gitu, dari pengalaman kami sendiri pribadi kami membuatnya untuk meredakan batuk.” Ujar Erik pada tim infokampus.news.

Tidak Hanya Flu dan Batuk di Bulan Ramadhan, Kelly Ini Juga Bisa Tingkatkan Sistem Imun Tubuh

Selain khasiatnya yang pas untuk meredakan batuk dan flu permen ini juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh lho. Sangat cocok untuk kalian yang ingin menjaga daya tahan tubuh di bulan puasa.

“Kan ini hangat ya, bisa meningkatkan daya tahan tubuh juga. Biasanya kalau sedang puasa kan drop, daya tahan tubuh menurun karena asupan makanan tidak ada,” tambah dia

Untuk permen dengan bahan utama kencur ini, ia membanderol harga 25 ribu rupiah saja untuk kemasan toples dengan berat 60gr.

“25 ribu untuk yang 60gr, yang kecil. Tapi kami ada juga yang 150 gram, dan jangan salah kami mengepaknya steril kami gunakan sinar uv dan vakum juga.” Tandasnya.

Nah unik kan, bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencoba Kelly ini untuk menghindari sekaligus meredakan batuk dan flu yang kamu alami saat ramadhan? (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Loh Kegiatan Yang Biasa Dilakukan Mahasiswa Saat Ngabuburit!

Infokampus.news, Malang - Momen-momen menunggu berbuka puasa atau yang biasa kita sebut ngabuburit memang menjadi suatu tradisi dalam kehidupan masyarakat

Close