Terus Berinovasi, UMM Bentuk Formasi Baru Empat Wakil Rektor

INFOKAMPUS.NEWS – Era 4.0 mendorong kampus-kampus untuk terus berkembang dan berinovasi. Hal ini yang dilakukan juga oleh Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dengan menambah wajah baru dalam deretan Wakil Rektornya.

Pelantikan yang disiarkan secara streaming melalui akun Youtube Channel milik UMM pada hari rabu 22 April 2020 ini dilaksanakan dari ruang sidang rektor UMM.

Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Dr. M. Fauzan, M.Pd melantik empat wakil rektor dengan masa jabatan periode 2020-2024.

Sebelumnya, UMM memiliki formasi tiga wakil rektor. Namun menyikapi perkembangan dan tantangan yang ada maka UMM memilih untuk menambah satu formasi wakil rektor.

Wakil rektor yang baru diduduki oleh Dr. Nur Subekti, ST sebagai Wakil Rektor 3 yang membidangi kemahasiswaan dan alumni.  Sebelum menjadi Wakil Rektor, Dr. Nur Subekti, ST menjadi Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik.

Dr Sidik Sunaryo, SH,M. Si M.Hum yang sebelumnya menjabat Wakil Rektor 3 kini menjabat menjadi Wakil Rektor 4 yang membidangi Kelembagaan, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama.

Sementara itu, Wakil Rektor 1 tetap dijabat oleh Prof. Dr. Syamsul Arifin M.Si yang membidangi Akademik dan Pengembangan Al Islam dan Kemuhammadiyahan.

Sedangkan Wakil Rektor II yang mengurusi bidang Umum Kepegawaian dan Keuangan dijabat oleh Dr. Nazaruddin Malik M. Si. (Rfl)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.