Theatrisic Gelar Festival Band Polinema

Infokampus.news, Malang – Sebagai rangkaian dari dies natalis ke-35 Unit Kegiatan Mahasiswa Theatrisic Politeknik Negeri Malang (Polinema) mengadakan sebuah festival band yang dilangsungkan pada Sabtu (22/4) di gedung Graha Politeknik Negeri Malang. Festival band tersebut ditujukan kepada para anak band dari SMA, SMK, dan MAN di seluruh Jawa Timur.

“Totalnya kami menampilkan 23 kelompok peserta yang berasal dari seluruh Jawa Timur. Mereka diwajibkan untuk membawaka satu lagu wajib dan satu lagu bebas di depan tiga orang juri,” terang Solihul Amali, ketua divisi band UKM Theatrisic saat diwawancara di sela acara.

Dalam festival band pelajar antar SMA, MAN, SMK se-derajat itu diperebutkan total hadiah sebesar 3,25 juta rupiah. Selain itu, sebagaimana perlombaan yang telah dilangsungkan oleh Polinema dalam rangka dies natalisnya ini, juara pertama, kedua, dan ketiga berhak mendapatkan kesempatan untuk mendaftar di Polinema lewat jalur prestasi.

“Acara ini rutin digelar setiap tahun oleh Theatrisic dan Polinema. Nantinya yang menjadi juara pertama, kedua, dan ketiga akan mendapat kesempatan untuk mendaftar di Polinema lewat jalur prestasi,” terang Solihul.

SMA 1 Kandat Kediri Juarai Festival Band Polinema

Dari 23 band yang tampil untuk memperebutkan hadiah utama dalam festival tersebut,akhirnya dewan juri memutuskan untuk memilih satu band terbaik. Ialah band Lancer dari SMA 1 Kandat Kediri yang menjadi juara dalam gelaran festival yang dilangsungkan mulai pukul 13.00 WIB hingga 21.00 WIB tersebut.

Anak-anak Lancer berhak atas hadiah utama yaitu uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000,00 dan trophy serta piagam penghargaan. Sementara itu juara kedua diraih oleh anak-anak Entering dari Brawijaya Smart School, dan medali perunggu diraih oleh band MP4 yang berasal dari SMK 1 Turen. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sanggar Blitz Gelar Pertunjukan Tebeng

Anak-anak penggiat seni teather yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa teather Sanggar Blitz Institut Teknologi Nasional melangsungkan

Close