Tidak Hanya Berpotensi, Ternyata “Beauty Vlogger” Ini Juga Memiliki Segudang Prestasi Akademik

Infokampus.news – Dian Ing Tyas Dananjaya salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga yang juga “Beauty Vlogger” ini berhasil lulus dengan predikat wisudawan terbaik. Sebuah kebanggaan tersendiri, dapat meraih IPK 3,91 adalah hasil usaha dan kerja keras yang dilakukan oleh dara cantik ini.

”Alhamdulillah, sebuah kehormatan bagi saya dapat dinobatkan sebagai perwakilan wisudawan terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis,” ungkapnya.

Diakuinya mendapatkan IPK tinggi dan menjadi wisudawan terbaik bukan hal yang mudah dan instan baginya. Dian Ing Tyas Dananjaya yang biasa disapa Dian ini selalu berusaha belajar secara rutin dem menjaga konsistensi nilai yang sudah diraihnya. Segala usaha telah dilakukannya mulai dari mencicil belajar setiap bab per minggu, mencatat pelajaran di kelas, dan mengerjakan kuis secara maksimal.

Menjadi Cantik Itu Tidak Cukup, Seorang “Beauty Vlogger” Juga Perlu Kerja Keras

Dian dinilai aktif dalam media sosial YouTube dan Instagram, secara kreatif dan inovatif ia selalu memiliki ide-ide baru dibidang kecantikan. Tidak hanya di kampus, ia juga pernah meraih beberapa prestasi diantaranya menjadi Top 30 Face Awards Indonesia 2017 dan finalis Top 10 Marvella Contest 2017.

”Komunitas beauty vlogger Indonesia tersebut menyediakan platform bagi saya untuk dapat mencurahkan passion (minat) dan hobi dalam bidang kecantikan kepada banyak orang,” tuturnya.

Tidak jauh dari hobinya, Dian memanfaatkan kemampuannya dalam dunia kecantikan untuk bahan menulis skripsi, pada akhinya ia menulis skripsi mengenai ”Antecedent dan Konsekuensi Parasocial Interaction antara Youtube Beauty Vlogger dengan Millenials Consumer (Studi pada produk kecantikan merek Maybelline)”.

”Semua hal besar bermula dari hal kecil yang dilakukan dengan kesungguhan hati. Ketika kita menginginkan nilai A, maka kerjakan tugas demi tugas secara maksimal dan melalukan proyek akhir sebaik mungkin. Ingat, jangan patah semangat karena setiap kegagalan adalah jalan menuju kesuksesan,” tegasnya. (has)

Sumber : http://news.unair.ac.id/

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini 3 Kunci Sukses Kuliah di Australia Ala Mahasiswa Western Sidney University!

Ini lho 3 kunci sukses kuliah di Australia ala salah satu mahasiswa Western Sidney University asal Indonesia ini. Menurut cowok

Close