Tidak Main-Main, Ratusan Panitia di Turunkan Dalam Ajang MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang – MTQMN XV 2017 sebagai perhelatan besar adalah ajang nasional tahunan yang di gelar di Kota Malang, Universitas Negeri Malang dan Universitas Brawijaya dipilih menjadi tuan rumah lomba nasional tahun ini. Sebuah kehormatan bagi ke dua Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang ini dapat menjadi tempat terselenggaranya Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional. Sebagai tuan rumah sudah sepantasnya memberikan yang terbaik bagi tamu-tamu yang hadir, begitupun dengan Universitas Negeri Malang dan Universitas Brawijaya yang sudah mempersiapkan secara matang sebelum perhelatan akbar MTQMN XV 2017.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Universitas Negeri Malang dan Universitas Brawijaya membentuk tim untuk mensukseskan acara besar ini. Untuk panitia sendiri, tidak tanggung-tanggung Universitas Negeri Malang menurunkan 416 mahasiswa begitupun dengan Universitas Brawijaya yang menurunkan 583 mahasiswa. Sebuah jumlah yang fantastis untuk sebuah acara, setiap panitia yang dibentuk sudah memiliki tanggung jawab sendiri disetiap acara.

Disetiap cabang lomba sudah memiliki tim khusus untuk menjadi tim sukses acara, diantaranya tim acara, dokumentasi, publikasi, hubungan masyarakat dan masih banyak lagi. Panitia mahasiswa berkoordinasi dengan panitia dosen maupun panitia inti MTQMN XV 2017 demi kelancaran acara.

Yang Terbaik Untuk Ajang MTQMN XV 2017

“Panitia sudah bekerja secara maksimal untuk kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional ini, bukan sebuah hal mudah sehingga dapat mempersembahkan acara besar ini. Sebuah kehormatan kami selaku panitia dapat bersama-sama bekerja keras dan memberikan hasil yang kami kira sudah maksimal,” ungkap Arif selaku panitia MTQMN XV 2017.

“Diharapkan melalui MTQMN XV 2017, kami dapat selalu kompak dalam berkoordinasi antar panitia maupun antar universitas. Motivasi kami hanya ingin memberikan yang terbaik agar dapat terselenggara kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional dengan kesan yang baik,” paparnya. (has)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Manfaatkan Batu Apung, Tim Dari USU Beri Paparan di Babak Terakhir MTQMN XV 2017

Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional cabang lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur'an yang dilaksanakan di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya telah memasuki hari keempat

Close