Tidak Tanggung-Tanggung Sambut Para Kafilah ,UB Kucurkan Dana 1 Milyar Untuk Dekorasi Panggung Mewah Ini

Infokampus.news, Malang – Sambut para kafilah yang mengikuti Pawai Ta’aruf dari kampus Universitas Negeri Malang (UM), Universitas Brawijaya Malang (UB) tidak ingin menyambut mereka dengan sederhana. Hal ini diungkapkan oleh wakil rektor 3 UB Prof. Dr. Ir. Arief Prayitno M.S. ditemui saat menunggu para kafilah datang di kampus UB pagi hari ini.

Ia sangat berbangga pihaknya memberikan upaya terbaik dalam menyambut para kafilah ini di kampus UB.

“Saya yakin mereka pasti senang, karena kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menyambut mereka. Lihat saja panggung ini terlihat kan, kami patut berbangga karena panggung ini dekorasinya lebih baik daripada MTQ Internasional yang di Kuwait.” Ujarnya berbangga.

Sambut Para Kafilah, Tak Ragu UB Gelontorkan Dana 1 Milyar Rupiah Hanya Untuk Dekorasi Panggung Utama

Dalam acara ini ia menuturkan pihaknya mengucurkan dana 1 milyar rupiah hanya untuk dekorasi panggung utama yang terletak di halaman rektorat UB. Pihaknya menilai, hal ini sangat penting karena kenyamanan para kafilah saat datang dan mengikuti lomba di kampus ini perlu diperhatikan.

“Ini untuk dekorasi panggung saja 1 M ya, kami ingin mereka itu merasa kalau disambut dengan baik.” tukasnya pada tim infokampus.news.

Selain itu, ia menambahkan dengan adanya panggung mewah untuk menyambut para kafilah ini mereka harus lebih semangat untuk mengikuti lomba. Karena semua mata pasti tertuju pada mereka mulai hari ini hingga nanti tanggal 4 Agustus 2017. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UWG Malang Siap Berlaga di Ajang MTQMN XV 2017

Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional telah digelar, UWG Malang turut semarakkan ajang MTQMN XV 2017. Dengan mengirimkan 3 orang kafilah

Close