Tiga Makanan Unik di Jakarta tahun 2018, Ada yang Sudah Kamu Cicipi?

Infokampus.news – Makanan unik di Jakarta mungkin terdengar biasa saja buat foodies Jakarta karena banyak banget restoran yang menyajikan makanan yang beda dari lainnya. Tapi jangan remehkan dulu makanan unik yang akan kita bahas kali ini. Ada yang sudah kamu cicipi?

  1. Indo-no-mie – The Betawi Salad

Ini bukan Indomie Goreng, makanan unik di Jakarta yang satu ini tidak mengandung indomie sama sekali, seperti namanya “Indo-No-Mie ini cocok banget buat kamu yang lagi diet dan ngidam makan Indomie. Jangan salah, penampilan boleh mirip, tapi Indo-No-Mie jauh lebih sehat akrena menggunakan konyaku jelly. Eits tenang saja! Soal rasa nggak kalah enak sama Indomie beneran. Apalagi terdapat butiran granola pedas sebagai topping Indo-No-Mie ini. Lokasi The Betawi Salad di Shophaus, Lantai 2, Jl.teuku Cik Ditiro No.36, Menteng, Jakarta.

 

  1. Rainbow Rolling Cheese – OJJU

Di Awal tahun 2018 ini, ada yang baru dari menu ini. Biasanya rolling cheese dengan chicken wing atau Ribs, tapi kali ini yang berbeda adalah warnanya. Warna kejunya tidak hanya kuning saja. Melainkan warna-warni seperti pelangi. Nggak suah khawatir, warna pelanginya berasal dari pewarna alami sayuran. Misalnya warna merah itu beraal dari beet merah, warna hijau dari bayam, warna biru dari kubis merah dan warna kuning dari kunyit. Rasa sayurannya tidak mendominasi, tetap gurih, creamy dan pastinya lebih sehat. Lokasi Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society. Jl. Casblanca Raya, Tebet, Jakarta.

 

  1. Martabak Ayam Geprek – Martabak Mertua

Sebelum ke Jakarta, Martabak Mertua sudah lebih dulu dikenal di area Bandung. Gerai martabak yang satu ini populer berkat kreasi toppingnya yang nyelenh. Salah satunya adalah martabak Ayam Geprek. Dari tampilannya saja sudah menggoa banget. Tumpukan ayam geprek super pedas memenuhi toppingnya. Saat dimakan, siap-siap kepedasan. Adonan martabak di bawahnya juga tidak boleh dilupakan. Kelembutannya membuat makanan unik di Jakarta ini susah untuk dilupakan. Lokasi di Jl. Margonda Raya No. 507, Beji, Depok. (Jul) 

 

 

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Belok Kanan Barcelona
“BELOK KANAN BARCELONA” SIAP TEMANI WEEKEND KAMU MINGGU INI

INFOKAMPUS.NEWS – Film Belok Kanan Barcelona hadir dengan genre komedi romantis yang masih menjadi pilihan para penonton dan penikmat film.

Close