Tiga Srikandi FE Untar Meraih Juara Marketing Plan Competition

Infokampus.news – tiga mahasiswa program studi S1 manajemen FE Untar atas nama Verena Sandra Esmeralda, Sherly Marcheline dan Velia Melisandra berhasi meraih juara pertama marketing Plan competition di Manajemen Week 2018.

Acara yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada tanggal 13-16 September 2018 di Universitas Udayana, Denpasar Bali. Kompetisi ini merupakan ajang tingkat nasional yang memperebutkan piala tetap dan bergilir dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

Tiga Srikandi Untar berhasil menjadi juara pertama mengungguli beberapa perguruan tinggi terkemuka di Indonesia antara lain, Universitas Gadjah Mada (UGM)< Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Brawijaya, Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Negeri Semarang dan Universitas tuan rumah yakni Universitas Udayana Bali.

Ketua Program Studi S1 Manajemen FE Untar Franky Slamet., SE., MM Mengatakan “Kemenangan ini adalah bukti kemampuan mahasiswa Untar khususnya Prodi Manajemen dalam mengimplementasikan ilmu yang diperoleh di kampus”, Ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Rektor Prof. Dr. Agustinus Purn Irawan bahwa prestasi yang diraih mahasisa FE ini semakin memperkokoh Untar sebagai perguruan tinggi yang menerapkan nilai entrepreneurship sebagai salah satu keunggulan kampus ini.

Kompetisi yang bertajuk “ Be A Part of Economic Growth in Millenial Era” mengajak mahasiswa untuk menuangkan ide dan pengetahuan dalam bidang strategi dan pemasaran. Dalam kegiatan ini peserta disimulasikan sebagai seorang konsultan pada sebuah produk coklat.

Atas keberhasilan ini mahasiswa FE Untar berhak mendapatkan piala tetap dan piala bergilir dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Lantas juara kedua diraih oleh Universitas Prasetiya Mulya dan disusul juara ketiga oleh Universitas Gadjah Mada, sementara itu ITB Meraih juara Harapan pertama. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
budaya di tana toraja
Mahasiswa Universitas Ehime Jepang Gali Ilmu Budaya di Tana Toraja

Infokampus.news – Sebanyak 21 mahasiswa dari Universitas Ehime Jepang beserta dua dosen melakukan studi banding mengenai budaya di Tana Toraja.

Close