Lawan Rival Bebuyutan,Tim Basket STIKI Malang Bawa Pulang Piala Juara 2

Infokampus.news, Malang – Prestasi kembali diukir oleh Tim Basket STIKI Malang yang beranggotakan Rochman Ariyadi Septian sebagai point guard, Dedi Dwi Hidayanto sebagai power forward, Bima Adi Wijaya sebagai play maker, dan Ahmad Junaedi sebagai center  dalam ajang Brawijaya 3×3 Competition. Dalam acara yang diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya tanggal 10 – 11 Maret 2018 lalu ini, mereka berhasil menyabet Juara 2 dari 32 peserta.

Basket-Stiki

Rohman Ariyadi mahasiswa angkatan 2015 ini bercerita bagaimana mereka bisa mendapat gelar Juara 2. “Pull kita sebenarnya sulit. Tapi karena kerja sama tim yang baik, akhirnya kita bisa sampai final. Namun memang saat di final kita bertemu dengan lawan bebuyutan.”

Mereka juga menyampaikan bahwa tidak ada persiapan khusus yang mereka lakukan. “Tim ini terbentuk karena kita sama-sama anggota UKM Byte STIKI jadi sudah sering latihan bareng, dan biasanya saat kita latihan kita 3×3 jadi tidak ada persiapan khusus apapun,” papar Rohman.

Ia juga menuturkan, mungkin kalau sekarang tim basket STIKI Malang masih juara 2, nanti harapannya untuk tim 5×5 bisa juara juga khususnya juara 1 ditingkat lokal, Jatim, ataupun nasional.

“Nikmati prosesnya, ketika kita keburu menikmati hasil mungkin hasilnya akan itu-itu saja. Tapi kalau kita menikmati prosesnya maka hasilnya akan melebihi harapan kita,” tutupnya. (Okt/Him)

 

 

 

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
pelarangan pemakaian cadar
Soal Pelarangan Pemakaian Cadar bagi Mahasiswi, Ini Jawaban Rektor UB

Pelarangan pemakaian cadar bagi mahasiswi di sejumlah kampus di Indonesia memang tengah ramai dibicarakan. Namun tentu setiap kampus memiliki sikap...

Close