Tim Voli Putra Sabet Gelar Juara 1, UM Kawinkan Gelar Juara Cabor Voli Machung Olympiad 2017

Infokampus.news, Malang – Setelah selesainya pertandingan babak final Cabang Olahraga (Cabor) Voli putri, Gelaran Cabor voli di kompetisi Machung Olympiad 2017 telah sampai ke pertandingan puncak yaitu pertandingan final Cabor Voli Putra Machung Olympiad 2017. partai final Voli Putra Machung Olympiad 2017 yang digelar di Gedung Balai Pertiwi Universitas Machung ini sendiri akan mempertemukan dua tim kuat, yaitu Tim dari Universitas Negeri Malang (UM) yang diwakilih oleh UM Tim A melawan Tim dari Universtias Airlangga (UNAIR). Menariknya, pada partai final Voli putra ini, UM sekali lagi akan Melawan UNAIR sama persis seperti partai final voli putri  sebelumnya.

Pada pertandingan final ini, selain ingin menyabet gelar juara, masing-masing tim membawa misi tersendiri setelah menyaksikan partai final cabor voli putri. Tim UNAIR ingin menembus kekalahan Tim Voli Putri UNAIR dari TIM UM di pertandingan sebelumnya, dengan mengalahkan Tim UM di partai final cabor voli putra ini. Sementara itu Tim UM ingin mengawinkan gelar juara setelah sebelumnya Tim UM dari Cabor Voli Putri berhasil menggondol piala juara 1.

Sabet Gelar Juara 1, UM Sapu Bersih Cabor Voli di Machung Olympiad 2017

Sejak menit awal pertandingan dimulai, kedua tim sudah menyajikan permainan yang ketat dan juga sengit. Seakan seperti tidak kehabisa tenaga, masing-masing punggawa dari kedua tim sama-sama tidak membiarkan lawannya untuk dengan mudah mencetak poin. Acap kali reli-reli panjang pun menghiasi pertandingan final ini.

Tim A UM yang memakai kostum biru hitam pun mulai tancap gas setelah berhasil merebut set pertama dari Tim UNAIR. Seolah tidak kenal ampun, Tim A UM menghujami para pemain Tim UNAIR dengan beberapa pukulan akurat yang menjadi pundi-pundi poin untuk Tim A UM. Namun bukannya tanpa perlawanan, Tim UNAIR pun juga sempat berhasil mengontrol ritme permainan. tetapi, pada akhirnya UNAIR harus Mengakui Keunggulan UM dengan skor 3-0. DEngan disabetnya gelar juara oleh Tim A UM ini, Artinya UM berhasil mengawinkan gelar Cabor Voli Putra dan Putri di Kompetisi Machung Olympiad 2017 ini.

Partai Perebutan Juara 3 Berlangsung Sengit

Sebelumnya puertandingan final ini, juga terselenggara pertandingan perebutan tempat ketiga yang di mainkan oleh Tim B UM melawan Tim Universitas Islam Negeri Malang (UIN). sama-sama terkenal sebagai tim kuat, kedua tim bertekad menebus kekecewaan karena gagal masuk ke babak final dengan menyabet gelar juara ke-3.

Setelah Melalui partai yang sengit dan ketat, Tim B UM akhirnya berhasil menggondol piala juara 3 di gelaran Machung Olympiad 2017 ini. kemenangan ini sekaligus memugar nama Kampus UM sebagai salah satu Universitas di Jawa Timur yang mempunyai Tim Voli yang sangat kuat.

Final Cabor Voli Putra Machung Olympiad 2017  Selesai, Kapel Sampaikan Apresias Yang tinggi

Ketua Pelaksana Machung Olympiad 2017, Hadi Prabowo juga tak lupa mengucapkan Selamat dan apresiasi kepada 15 tim yang telah berlaga secara sportif di gelaran machung Olympiad 2017 ini. Dengan berakhirnya partai Final Voli Putra, berarti berakhirnya pula untuk gelaran Cabor Voli di Machung Olympiad 2017 ini.

“Saya ucapkan selamat keada UM yang telah menyabet Gelar Juara di Cabor Voli Putra dan Putri. juga Keseluruh TIm, 15 peserta voli putra dan 11 voli putri atas partisipasi dan semangat sportivitasnya. Semoga kita bisa berjumpa lagi digelaran tahu depan. Dan untuk Machung Olympiad 2017 masih ada Cabor Lain seperti Basket, Renang, Dance dan Bdminton yang pastinya seru untuk di tonton,” Ungkapnya. (uch)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya April 2017!

PT Adhi Karya (Persero) Tbk. merupakan perusahaan milik negara atau BUMN berupa perusahaan umum yang beroperasi di sektor konstruksi

Close