Tim Voli Putri UM Sabet Gelar Juara Machung Olympiad 2017

Infokampus.news, Malang – Cabang Olahraga (Cabor) Voli putri Machung Olympiad 2017 telah memasuki babak puncak yaitu babak final. Pada babak final Cabor voli putri Machung Olympiad 2017 yang juga dimainkan di Gedung Balai Pertiwi, Universitas Machung ini, akan mempertemukan Tim Universitas Airlangga melawan Tim Universitas Negeri Malang (UM). Kedua tim sendiri berhasil masuk ke babak final setelah mengalahkan masing-masing lawannya di babak semifinal.

Tim Dari UM Menangi Gelaran Partai Final Cabor Voli Putri Machung Olympiad 2017

Pertandingan final Cabor voli putri Machung Olympiad 2017 ini sendiri berlangsung dengan tempo yang cepat dan sengit. kedua tim bertekad untuk mengharumkan nama kampusnya dengan membawa pulang piala dan gelar juara satu. sejak peluit awal pertandingan dibunyikan, kedua tim terbaik dalam kompetisi ini langsung menyerang dengan pukulan-pukulan smash dan Service yang mematikan.

Tim UM yang menggunakan kostum berwarna hijau terlihat dapat mengontrol permainan dnegan baik. sejak set pertama dimulai, Tim UNAIR seperti kesulitan dalam membendung kerja sama apik yang diperagakan oleh Tim UM. nampak seperti kehilangan ritme permainan, Tim UNAIR akhirnya harus mengakui keungulan tim UM dengan skor 3-0.  dengan kemenangan ini artinya Tim UM berhak membawa pulang gelar Juara 1 dalam Cabor VOli Putri Machung Olympiad 2017.

UIN Malang Sabet Juara 3 Voli Putri Machung Olympiad 2017

Sementara itu, Sebelumnya digelar pula partai perebutan juara ketiga Voli Putri Machung Olympiad 2017 yang mempertemukan Tim Universitas Islam Negeri Malang (UIN) dengan Tim dari Universitas Brawijaya dengan perwakilan dari Unit Aktivitas Bola Voli (UABV UB).

Pada pertandingan perebutan tempat ketiga inipun juga terlihat permainan ketat dari kedua belah pihak menjadi tontonan menaarik bagi para penonton. Tim UIN yang memakai kostum biru pun akhirnya keluar sebagai pemenang dalam partai perebutan juara ketiga ini.

Ketua Pelaksana Machung Olympiad 2017 Apresiasi Ke-11 Tim Peserta Cabor Voli 

Ketua Pelaksana Machung Olympiad 2017, Hadi Prabowo pun mengucapkan selamat bagi para pemenang yang sudah berjuang dalam cabor voli putri ini. Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari 11 tim yang sudah ikut meramaikan kompetisi Machung Olympiad 2017.

“Selamat Untuk UM sebagai juara Cabor voli putri Machung Olympiad 2017 kali ini. dan tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta cabor voli putri yang juga telah mensukseskan acara. Machung Olympiad 2017 sendiri masih punya cabor lain yang dipertandingkan sampai tanggal 6 mei nanti,” Paparnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beasiswa di Monash University – Gelar S1 / S2

Monash International Leadership Scholarship. Beasiswa tersebut ditujukan bagi kandidat di luar Australia untuk belajar di Monash University

Close