Tinggal Menunggu Waktu, Prodi Farmasi UNISMA Akan Segera Launching!

Infokampus.news, Malang – Prodi Farmasi UNISMA akan segera dirilis secepatnya. Hal ini diungkapkan oleh Rektor Universitas Islam Malang (UNISMA) Prof. Dr. Maskuri saat ditemui wartawan di gedung Bundar pagi ini (26/6).
Pengumuman diterbitkannya ijin untuk membuat prodi baru ini terbilang cukup singkat. “Kami sangat bersyukur pengumuman prodi Farmasi langsung keluar dan disetujui Menristekdikti.” Ungkapnya.
Meskipun bersyukur atas ijin ini, beberapa hal lain perlu dipersiapkan oleh kampus UNISMA. Diantaranya adalah laboratrium, tenaga pendidik, dan sarana prasarana lain yang perlu dikembangkan lagi.
“Prodi farmasi ini nantinya mahasiswa cukup banyak meluangkan waktu di lab, jadi kami harus persiapkan lab yang memadai dan tidak bisa tidak.” Tuturnya menekankan.
Prodi Farmasi UNISMA Ditargetkan Terima Mahasiswa Baru Tahun Ini
Untuk itulah dana dengan jumlah yang cukup besar tengah dipersiapkan pihaknya. Tak tanggung-tanggung sekitar puluhan milyar rupiah harus dianggarkan untuk memenuhi standar tersebut.
“Selain itu semua yang dibutuhkan mulai dari dosen, ruang kelas, kurikulum dan semua lainnya kami rasa sudah cukup siap untuk membuka prodi ini.” Tukasnya.
Rektor menargetkan jika persiapan sudah mencapai 100% maka tidak menutup kemungkinan pada penerimaan mahasiswa baru tahun 2018 ini pihaknya akan membuka prodi Farmasi ini. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
mesin atm anti skimming dan pin capturing
Mahasiswa ITB Kembangkan Mesin ATM Anti Skimming dan Pin Capturing

Infokampus.news – Mahasiswa teknik elektro Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2014, yaitu Bayu Aji Sahar Nugroho, Christiawan Mulyono, dan Azel

Close