Turnamen Golf Polinema Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Infokampus.news, Malang – Sebagai salah satu rangkaian Dies Natalis Politeknik Negeri Malang yang ke-35, kampus yang dijuluki POLINEMA tersebut kembali menggelar turnamen golf memperebutkan Direktur POLINEMA Cup yang ke-3. Acara tersebut digelar di Lapangan Golf Araya dengan diikuti oleh para alumni, mitra perusahaan POLINEMA dan umum.

“Sekitar 52 peserta yang ikut, didominasi alumni, disusul mitra perusahaan Polinema yang biasa menyerap lulusan Polinema sebelum wisuda dan umum. Ada 3 kategori, yakni flat A, B dan C, untuk memperebutkan grandprize 1 unit motor, uang tunai 5 juta rupiah, dan hadiah hiburan lainnya,” terang Pipit Hardiono, ketua pelaksana turnamen golf Direktur POLINEMA Cup III.

Tidak hanya itu, untuk peserta yang bisa memasukkan bola dalam satu pukulan atau hole in one, tersedia juga sebuah hadiah khusus. “Hole in 1 di hole 14 akan mendapatkan 1 unit mobil Brio. Sedangkan piala bergilir untuk skor terbaik dari seluruh flat,” ujar Pipit Hardiono.

Turnamen Golf Polinema Kembali Ke Malang

Dalam gelaran Turnamen Golf Direktur POLINEMA Cup III kali ini, para peserta diajak kembali ke Kota Malang. Sebelumnya, turnamen ini pernah diselenggarakan di Jakarta, namun Karena bujukan dari para alumni maka tempat pelaksanaannya dikembalikan ke Kota Malang.

“Sebelumnya pernah diadakan di lapangan golf Araya Malang, kemudian kembali digelar di Jakarta. Kali ini kejuaraan ini kembali dilaksanakan di Lapangan Golf Araya,” jelas Dr. Ir. Tundung Subali Patma. MT, Direktur POLINEMA di sela-sela acara.

“Ini tak lepas dari permintaan para alumni yang ingin menyambung silaturahmi dengan kampus dan alumni-alumni lainnya,” tambahnya. (ART)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KUI POLINEMA Gelar Semiloka Internasionalisasi Kampus

Kantor Urusan Internasional Politeknik Negeri Malang (KUI POLINEMA) menggelar Semiloka Internasionalisasi Kampus di gedung AH POLINEMA

Close