Tutup Kegiatan Ramadhan In Campus, Mahasiswa UNIGA Malang Ajak Berbagi Takjil

Infokampus.news, Malang – Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan Ramadhan In Campus 2017, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) An-Nur UNIGA Malang kembali mengadakan kegiatan berbagi takjil dijalanan. Ramadhan In Campus 2017 resmi ditutup oleh Dr. Djuni Farhan SE, M.Si, selaku Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerja sama UNIGA Malang.

Dengan ditutupnya kegiatan Ramadhan In Campus 2017 itu menandakan bahwa seluruh rangkain kegiatan telah selesai. Sebagai wujud syukur telah terlaksananya kegiatan selama bulan Ramadhan, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) An-Nur UNIGA Malang turun kejalanan untuk memberikan takjil kepada pengendara bermotor di jalan raya sekitar masjid Sabilillah Malang.

“Kami sangat bersyukur telah menyelesaikan kegiatan Ramadhan In Campus 2017 ini dengan baik, bentuk rasa syukur kami bukan hanya billisan dan bil qalbi, tapi kami panitia Ramadhan In Campus 2017 menyiapkan minuman pembatal puasa sebanyak 100 gelas untuk dibagikan kepada pengendara bermotor di jalan raya sekitar masjid Sabilillah Malang,” ungkap Asmaul Bahri selaku ketua umum Lembaga Dakwah Kampus (LDK) An-Nur UNIGA Malang.

“Kami melakukan persiapan mulai dari pukul 12.00 sampai 15.00 dan selanjutnya kami mulai siap-siap untuk berangkat menuju lokasi pembagian takjil yang sudah kami tentukan sebelumnya. Kami turun ke jalan pukul 16.30 untuk membagikan takjil untuk pembatal puasa kepada pengendara motor atau mobil di jalan raya pertigaan masjid sabilillah Malang,” paparnya.

“Pengendara sangat antusias dengan kegiatan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) An-Nur UNIGA Malang yang kami lakukan, polisi yang bertugas di jalan raya juga ikut serta membantu kami untuk membagikan takjil kepada para pengendara. Dalam waktu 10 menit 100 gelas takjil yang kami siapkan sudah habis terbagi,” tuturnya.

“Setelah kegiatan selesai, kami langsung datang kemasjid sabilillah untuk mendengarkan kajian senja sebelum berbuka. UNIGA Malang sangat membantu dalam kegiatan ini dan donatur Ramadhan In Campus 2017 juga sangat membantu untuk memberikan dukungan untuk kegiatan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) An-Nur UNIGA Malang,” imbuhnya.

Menebarkan Kebaikan Melalui Kegiatan Berbagi

Melalui kegiatan ini diharapkan dapate mempererat ukhwah islamiah dan bisa memberikan dampak positif kepada anggota Lembaga Dakwah Kampus (LDK) An-Nur UNIGA Malang baik mahasiwa maupun masyarakat. UNIGA Malang menebarkan dampak positif kepada semua lapisan masyarakat melalui kegiatan berbagi. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Prodi dan Biaya Pendidikan Ujian Mandiri UNJ 2017!

PENMABA adalah jalur mandiri UNJ yang dilakukan pertama kali pada 2003 untuk menyaring mahasiswa baru selain jalur reguler

Close