UB dan UM Manjakan Peserta Dengan Berbagai Fasilitas

Infokampus.news, Malang – Kegiatan MTQMN XV 2017 telah mencapai hari akhir penyelenggaraan, sepekan sudah kegiatan akbar nasional ini telah digelar. Gelaran acara akbar yang dilakukan selama sepekan ini bisa dibilang sangat berhasil, Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang sebagai tuan rumah dirasa sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta MTQMN XV 2017.

Selama sepekan ini Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang telah memberikan pelayanan ekstra kepada 561 official dari 251 kafilah perguruan tinggi yang ikut serta dalam MTQMN XV 2017 yang sudah mengikuti serangkaian acara dan lomba yang ada.

“Sejak awal kami berusaha memberikan pelayanan terbaik, diawali oleh Info awal kegiatan, pembukaan MTQMN XV 2017, pelayanan selama kegiatan, tata panggung di 13 cabang lomba Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional, pelayanan khusus dari setiap LO, kesehatan, dan akomodasi selama Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional,” ungkap Akhmad Muwafik Saleh, S.Sos, M.Si.

“Panitia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk setiap pelayanan baik untuk peserta, official hingga juri,” imbuhnya.

Peserta Puas Untuk Semua Fasilitas Selama MTQMN XV 2017

“Saya sangat puas dengan semua pelayanan yang diberikan selama MTQMN XV 2017, mulai dari lomba hingga penginapan semua difasilitasi dengan baik,” ungkap Athiya Zahidah salah satu peserta dari UNJ.

“Untuk penginapan saja saya rasa sudah sangat memenuhi standar, sudah ada kamar mandi dalam, lemari, tempat tidur bertingkat. Sebuah kenyamanan bagi kami karena sudah diberikan fasilitas terbaik dari UM dan UB,” imbuhnya. (has)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SEKJEN Kemensitek Dikti Resmikan Penutupan MTQMN XV 2017

Hari ini (03/08) Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional sudah memasuki hari terakhir. Kegiatan akbar yang dilakukan selama sepekan akan ditutup...

Close