UB Gelar British Winter Education Fair, Peserta Membludak

Infokampus.news, Malang – British Winter Education Fair yang digelar Universitas Brawijaya (UB) hari ini menarik antusiasme mahasiswa untuk turut serta mengikuti acara ini. Terbukti, dari kuota yang telah ditentukan oleh panitia, para mahasiswa ini rela menunggu di luar sebagai peserta ‘cadangan’.

Mereka rela menunggu demi mendapatkan kesempatan untuk mengikuti tes simulasi IELTS gratis yang digelar oleh panitia.

“Ya menarik sih kan saya juga kebetulan ingin mencoba mengikuti dan mencari beasiswa ke luar negeri, khususnya ke UK jadi kesempatan emas buat saya pribadi kenapa tidak dimanfaatkan,” ujar Dini mahasiswa FTP UB di sela menunggu gilirannya.

Iseng-iseng “Berhadiah”

Berbeda dengan Dini, salah satu peserta acara Education Fair lainnya Jihan mengaku mengikuti acara ini hanya ‘iseng’ belaka sambil mengisi jeda kuliahnya. Ia mengaku tidak tertarik mengikuti simulasi IELTS, namun antusias melatih bahasa Inggrisnya dengan mengikuti seminar yang diadakan oleh acara ini.

Baca Juga :

“Cuma iseng aja sih mbak saya kesini, karena lagi jeda kuliah. Untuk saat ini saya masih fokus sarjana dulu belum ingin lanjut ke luar negeri, jadi saya masih belum tertarik ikut simulasi IELTS itu. Kan dengerin seminar dari mereka ini sudah bagian dari belajar, full english begini,” ujarnya kepada Infokampus.

Penulis : Irma Puspita
Editor : Galuh Pandu

Foto : Irma – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hari Pahlawan, Tempo dan Kreavi Gelar Pameran Grafis Kreatif dan Asik

Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, 10 November, Kreavi bekerja sama dengan Tempo menggelar pameran grafis dengan tema...

Close