UB Selenggarakan KMB 2016, Mahasiswa Mesin UB Gelar Service Motor Gratis

Infokampus.news, Malang – Himpunan Teknik Mesin (HMM) Univeristas Brawijaya hari ini menyelenggarakan service gratis kendaraan roda dua secara gratis. Service motor gratis ini diselenggarakan sebagai bagian dari acara Kreativitas Mesin Brawijaya 2016. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di Lapangan Rektoran Universitas Brawijaya.

“Jadi bagi para pengunjung yang ingin menservice motornya, silahkan hanya tinggal bawa kendaraannya ke tenda service kami dan service ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis,” Papar Ketua Pelaksana KMB 2016, Ageng Malik

Baca Juga:

Selain service motor gratis, kegiatan KMB  2016 ini juga menghadirkan beberapa kegiatan lainnya seperti Brawijaya Copter Competition, Bazaar, dan kompetisi-kompetisi lainnya seperti Essay serta kontes inovasi digital dibindang mesin.

Memasuki Tahun Ke 16, Penyelenggraan KMB 2016 Makin Baik

Kreativitas Mesin Brawijaya 2016 sendiri merupakan program tahunan yang kali ini sudah memasuki tahun ke 16 penyelenggaraannya. Menurut Ageng sendiri, tujuan digelarnya KMB 2016 ini sendiri adahal untuk wadah mahasiswa teknik yang notabenenya sangat banyak menghasilkan karya inivasi ataupun terobosan di bidang permesinan.

“Mahasiwa teknik mesin di UB sendiri sudah banyak sekali mrngikuti lomba ataupun kompetisi baik di tingkat provinsi bahkan nasional. KMB ini lah wadah pengenalan kreativitas mahasiswa teknik mesin kepada madyarakat UB secara luas,” Ungkapnya.

Harapannya untuk kedepan pun adalah penyelenggaraan yang lebih baik lagi dari oada penyeknggaraan terdahulunya. Bukan hanya dari sisi panitia dan acaranya saja namun seluruh mahasiswa teknik mesin agar terus menciptakan inovasi dan kreativitas dibidang permesinan lainnya sebagai bentuk sumbangsih nyata untuk negara Indonesia.

Penulis : Ucha Julistian

Foto : Ucha – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Perihatin Angka Kecelakaan Tinggi, Siswa Ini Buat Helm Anti Ngantuk!

Khoiron galuh mega putra siswa dari SMA 2 kota Batu saat ditemui dalam lomba yang diadakan Universitas Ma Chung beberapa...

Close