UBM Dobrak Generasi Millenial dengan Gerakan “Making Indonesia 4.0”

Infokampus.newsUniversitas Bunda Mulia (UBM) kembali hadir dengan acara tahunannya yaitu UBM FEST 2018. UBM FEST tahun ini bertemakan Millenial 4.0 sebagai bagian bentuk dari dukungan generasi revolusi industri 4.0 yang sedang dijalankan oleh pemerintah dengan tajuk “Making Indonesia 4.0”.

UBM Fest diselenggarakan pada awal September 2018. Acara ini diselenggarakan di dua tempat yakni pada tanggal 5 September 2018 di The Spring Club, Serpong dan pada hari selanjutnya di UBM Kampus Ancol tepatnya the UBM Grand Auditorium (TUGA) pada tanggal 7-10 September 2018.

Dengan mengundang siswa-siswi sekolah se-JABODETABEK, peserta yang menghadiri acara ini berkisar kurang lebih 1300 orang, dalam kegiatan ini UBM menghadirkan narasumber-narasumber yang professional pada ahlinya.

Pada tanggal 5 September 2018 narasumber berasal dari atlet basket Indonesia Daniel Wenas dengan membawakan coaching clinic lomba basket, pada tanggal 7 September 2018 associate Vide President Marketing-Creative of Bukalapak yakni Lembu Wiworojati dengan membawakan tema prodi manajemen.

Pada tanggal 8 September 2018 yakni seniman Indonesia dan finalis akademi Fantasi Indonesia yakni Haikal Baron dengan membawakan tema prodi Ilmu komunikasi sekaligu juri lomba presenter se-JABODETABEK. Di tanggal 10 September 2018 Palari Film dengan filmnya yaitu Aruna dan Lidahnya menghadirkan Dian Sastrowardoyo, Oka Antara dan produser filmnya.

Tak lupa juga acara ini juga dihibur oleh mahasiswa dan mahasiswi UBM ber-prestasi yaitu FAV (Fearles and Voice), Maria Calista dan Chica juga dari teman teman Kryptonite yang memeriahkan kegiatan ini.

Universitas Bunda Mulia sebagai salah satu Universitas swasta terbaik di Indonesia berkomitmen untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi sehingga mampu dan siap bekerja secara baik setelah mereka lulus.

Kapabilitas adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap individu sehingga mereka dapat mampu bekerja secara proffesional, tertata dan memiliki visi kedepan. Selain kemampuan itu, setiap individu juga diharapkan memiliki kemampuan soft skill dalam mewujudkan pribadi yang mampu bekerja. (Jul)  

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Kompetisi Film Pendek
Ikuti Kompetisi Film Pendek Berhadiah Perjalanan ke Korea

Infokampus.news – ingin jalan-jalan ke Korea? Ada kompetisi menarik yang bisa kamu ikuti Sobat FoKus! Ada kompetisi film pendek yang

Close