UGM Raih Medali Emas di Kompetisi Teknologi

Infokampus.news – Dari ajang Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Gemastik) ke-9, mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) berhasil raih medali emas. Penghargaan tersebut diraih pada katagori best poster.

Dalam katagori best poster itu sendiri diraih oleh tim Snorlax, yang terdiri dari M. Adda Yusrul M., M. Iqbal A., dan Fathin Naufal N.A. Selain itu, medali emas lainnya juga diraih oleh tim Rang-Rang yang terdiri dari MZ Pudya Wardana, Fajar Ulin Nuha, dan Rahmat Albariqi.

Baca Juga:

Pembimbing tim Komatik UGM, Mardhani Riasetiawan menyampaikan apresiasi yang tinggi bagi Tim Komatik serta 12 Tim UGM lainnya yang berhasil masuk ke babak final Gemastik 2016. Karena berkat usaha keras yang telah dijalaninya, bisa membuahkan hasil yang membanggakan.

“Semoga capaian ini bisa menjadi semangat bagi para mahasiswa untuk tampil lebih baik di kompetisi yang akan datang,” ungkapnya seperti dinukil dari laman UGM, Kamis (3/11/2016).

Sementara itu, Kasubdit Kreativitas Mahasiswa, Ahmad Agus Setiawan, S.T., M.Sc., Ph.D. Ahmad Agus menambahkan prestasi yang berhasil diraih oleh mahasiswa ini bisa menjadi pemicu bagi mahasiswa UGM lainnya untuk mempersiapkan diri.

“UGM selalu siap mendukung dan memfasilitasi para mahasiswa dengan berbagai kegiatan pelatihan dan pembinaan untuk memperkuat kualitas dan mental mahasiswa menghadapi kompetisi,” tambahnya. (FAM)

 

Sumber: UGM

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Kampus di Amerika
Kampus di Amerika Ini Punya Konsep Perpustakaan Terunik!

Perpustakaan menjadi salah satu fasilitas yang harus dimiliki di sebuah institusi pendidikan. Karena di perpustakaan tersebut, biasanya mahasiswa banyak memanfaatkannya...

Close