UIN Maliki Malang Terima 816 Orang Mahasiswa Jalur SNMPTN 2017

Infokampus.news, Malang – UIN Maliki Malang terima 816 orang mahasiswa jalur SNMPTN 2017 setelah siang ini Rabu (26/4), resmi diumumkan. Padahal total jumlah peminat jalur SNMPTN Universitas Islam Negeri Maliki Malang tahun ini sebanyak 4.418 orang.

“UIN Maliki tahun ini menerima 816 orang, dari total jumlah keseluruhan peminat SNMPTN 4.418 orang.” ujar Kepala BAAK UIN Maliki, Drs. H. Achmad Heru A.H M.Si., ditemui di sela kesibukannya.

Manajemen Masih Jadi Prodi Penampung Terbanyak Jalur SNMPTN 2017

Selanjutnya Heru, begitu ia akrab disapa, menuturkan Prodi Manajemen masih menduduki peringkat pertama penampung mahasiswa terbanyak jalur SNMPTN 2017 sebanyak 113 orang. Setelahnya, Prodi Bahasa dan Sastra Inggris menempati posisi kedua dengan total mahasiswa 100 orang.

“Terbanyak masih di Manajemen total lolos 113 orang, lalu kedua ada Bahasa dan Sastra Inggris sebanyak 100 orang.” Tuturnya.

Ternyata, tahun Ini selain menampung jumlah mahasiswa paling banyak, Prodi Manajemen UIN juga paling diminati dengan total pendaftar sebanyak 1.017 orang. Untuk prodi dengan peminat paling rendah diduduki oleh prodi Fisika.

“Prodi terbanyak peminatnya masih Manajemen dengan total 1.017 pendaftar dan untuk peminat terkecil ada Fisika dengan jumlah pendaftar 82 orang.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rektor UNIGA Terpilih Sebagai Ketua APTISI

Rektor UNIGA atau Universitas Gajayana Malang Prof. Dr. Dyah Sawitri, SH. MM. Terpilih sebagai ketua APTISI Komisariat IV Wilayah VII

Close