UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Berikan Wadah Untuk Band Pemula

Infokampus.news, Malang – UKM KOMMUST adalah salah satu UKM musik di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Tidak hanya sebagai komunitas musik kampus yang menjadi tempat berkumpulnya mahasiswa pecinta musik, UKM KOMMUST juga menyediakan wadah pecinta musik untuk berkembang.

Dengan membuat acara Launching Homeband yang mengangkat tema “Trying To Be Mine” UKM KOMMUST mempromosikan band – band baru yang ada di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Setiap band yang tampil memakai kostum, dan membawakan lagu dengan gaya sesuai genre bandnya. Dengan begitu UKM KOMMUST memberikan kebebasan berkarya pada setiap peserta band yang mengikuti acara ini.

Melalui kegiatan ini akan melahirkan bakat – bakat dan genre musik baru yang nantinya akan dijadikan homeband UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Melalui Musik, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Mempererat Tali Persaudaraan Antar UKM di Kota Malang

Turut hadir UKM – UKM dari Universitas lain seperti Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan masih banyak perguruan tinggi lainnya. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan yang baik antar Universitas di Kota Malang.

Berkat kerjasama dengan media partner dan sponsorship dan juga pihak – pihak UKM, kegiatan Launching Homeband ini berjalan sesuai dengan harapan. (has)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wawali Malang Harapkan Mahasiswa UM Padukan Keyakinan dan Moral

Selaku stakelholder Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang, Wakil Walikota Malang Sutiaji memberikan harapan khusus pada para mahasiswa prodi Akuntansi UM

Close