Live Report Ujian SBMPTN 2017 Universitas Widyagama Malang

Infokampus.news, Malang – Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) berlangsung serentak pada hari ini Selasa (16/05). Calon mahasiswa yang mengikuti ujian SBMPTN 2017 ini akan memperebutkan kursi dari 85 perguruan tinggi negeri (PTN) yang sudah dipilih. Ada 2 jenis tes dalam ujian, yakni ujian tertulis dan ujian keterampilan. Hasil ujian akan diumumkan pada 13 Juni 2017 mendatang.

Seperti tahun sebelumnya, peserta ujian dibagi ke dalam tiga kelompok ujian yaitu Sains Teknologi (Saintek), Sosial Humaniora (Soshum) dan kelompok ujian campuran. Universitas Widyagama Malang menjadi salah satu tempat pelaksanaan ujian SBMPTN 2017.

Peserta Ujian SBMPTN 2017

Untuk kelompok ujian sendiri Universitas Widyagama Malang berada pada kelompok ujian Soshum, menurut pengawas ruangan tes di Universitas Widyagama Malang peserta ujian kelompok Soshum tahun ini mencapai 900 peserta ujian.

Jadwal ujian dimulai pukul 07.00 WIB diawali dengan masuk ruangan, mengisi biodata dan pemeriksaan identitas peserta. (has)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Report Ujian SBMPTN 2017 STIE Malangkucecwara Malang!

Peningkatan jumlah PTN menjadi salah satu faktor banyaknya peserta yang mengikuti ujian SBMPTN 2017 dibanding tahun sebelumnya

Close