UM Gelar Konferensi Internasional Pendidikan Kebutuhan Khusus se-Asia Tenggara

Infokampus.news, Malang – Hari Sabtu (21/1) ini Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Malang (UM) menggelar Seminar Internasional Pendidikan Khusus di Gedung Kuliah Bersama FIP UM. Dalam acara ini kampus UM bekerja sama dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Kebangsaan Malaysia, dan juga Regional Centre for Special Education SEAMEO.

Acara seminar makalah ini juga digelar sebagai bagian dari pre-publikasi Internasional dan juga materi yang disampaikan perwakilan dari masing-masing Universitas dan juga SEAMEO sen.

“Seminar ini tentang anak anak yang berkebutuhan khusus yaitu yang ada di salah satu jurusan FIP UM,’ ujar Prof. Dr. M. Effendi M.Pd, M.Kes sebagai koordinator kegiatan.

Penerbitan Jurnal Internasional serta Prociding Materi Pendidikan Khusus

Ia menambahkan nantinya dalam acara ini jurnal yang ditampilkan sebagian akan di prociding melalui kriteria yang telah ditentukan.

“Nanti jurnal akan diterbitkan di jurnal internasional, sebagian setelah diprociding,” paparnya.

Kemudian untuk sebagian lain yang tidak ter prociding, akan ditampilkan di dalam Pusat Penelitian Pengembangan dan Pendidokan Luar Biasa.

“Yang tidak terprociding dalam seminar hari ini akan kami terbitkan di Pusat Penelitian, Pengembangan dan Pendidikan Luar Biasa UM,” pungnkasnya. (pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tahun 2017, UB Pangkas Kuota Maba Hingga Tersisa 10.000 Kursi!

Tahun 2017 ini kampus Universitas Brawijaya (UB) akan memangkas jumlah penerimaan mahasiswa baru hingga ke angka 10.000 orang saja

Close