UM Gelar Upacara HUT RI 72 Dengan Peserta Terbanyak Tahun Ini!

Infokampus.news, Malang – Tepat di tanggal 17 Agustus 2017 hari ini UM gelar upacara HUT RI 72 dengan peserta terbanyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Perbedaan ini dikarenakan para mahasiswa baru angkatan tahun 2017/2018 mengikuti upacara bersama dengan seluruh dosen dan karyawan Universitas Negeri Malang.

Untuk pertama kalinya pula UM menggunakan stadion Cakrawala untuk menyelenggarakan upacara yang dihadiri sekitar 7000 orang ini. Dalam kesempatan ini, Rektor UM juga mengajak para civitas untuk semakin meningkatkan kwalitas diri.

“Melalui peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017 ini, marilah kita tingkatkan kinerja kita guna kejayaan Indonesia,” ujar Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd, Rektor UM.

UM Gelar Upacara HUT RI 72 Sekaligus Rayakan Kemenangan MTQMN XV

Dalam pidatonya rektor juga mengungkapkan kebanggaannya atas kemenangan kampus UM memenangkan ajang bergengsi taraf nasional yang kemarin digelar di UM dan UB MTQMN XV. Pihaknya merasa sangat berbangga karena kemenangan sebagai juara umum ini merupakan kemenangan ketiga kalinya yang diraih kampus UM.

“Salah satu bukti hasil kerja bersama yang dilakukan oleh civitas akademika UM adalah keberhasilan UM sebagai juara umum MTQMN XV pada 28 Juli s.d 4 Agustus 2017 yang lalu. Sehingga dengan hasil ini menobatkan UM sebagai peraih juara umum MTQMN tiga kali secara berturut-turut.” Tukas dia.

Lebih lanjut, rektor menyebutkan beberapa keberhasilan lain UM dalam mengembangkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. Hal ini tentunya akan memberikan motivasi dan semangat tinggi bagi para mahasiswa baru dan juga seluruh civitas akademik UM untuk meraih prestasi. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UWG Malang Kibarkan Bendera Dengan Paralayang

Kamis (17/08) dimulai sejak pagi ratusan siswa dan mahasiswa dari unit pendidikan dibawah naungan Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang (YPPIWM)

Close