UM Gelar Wisuda Ke-85 Dengan 1.587 Wisudawan Hari Ini

Infokampus.news, Malang – Hari ini (4/3) sebanyak 1.587 wisudawan memadati Graha Cakrawala sejak pagi hari hingga siang hari tadi. Dari total jumlah wisudawan yang terdaftar tersebut, 43 orang berasal dari program D3 non-kependidikan, 249 orang berasal dari program sarjana non-kependidikan termasuk 5 orang dari program double degree.

Untuk kependidikan sendiri tercatat 791 orang lulusan sarjana program kependidikan (beserta 2 orang program gelar ganda) dan 108 orang dari program PPG. Dari program pascasarjana, UM berhasil meluluskan 77 orang Doktor dan juga 274 orang dari program magister.

2 Wisudawan Asing Lulus

Tahun ini UM juga patut berbangga karena telah meluluskan 2 lulusan mahasiswa Internasional yang berasal dari Thailand. Dua orang tersebut merupakan penerima Beasiswa Kemitraan Negara Berkembang (KNB).

“Dua orang tersebut berasal dari Thailand yakni Rachan Jaengsri dan Danai Sopalang.” tutur Kasubag Humas UM Indria Santy, S.E.

Dua wisudawan tersebut mengambil dua jurusan berbeda untuk program master yang mereka tempuh selama ini.

“Rachan lulus dari Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia dan Danai lulus dari Program Studi Magister Tekhnologi dan Pembelajaran,” ujarnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Job Fair UB Diserbu Para Pencari Kerja

Universitas Brawijaya (UB) kembali menyelenggarakan Job Fair UB yang diperuntukan bagi para lulusan mahasiswa yang sedang mencari pekerjaan.

Close