UM Hari Ini Tandatangani MoU Dengan Istanbul University Turki!

Infokampus.news, Malang – Hari ini (12/4), Universitas Negeri Malang (UM) melakukan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Istanbul University, Turki. Dalam acara yang digelar di ruang Rektor gedung Rektorat Istanbul University ini, kedua belah pihak diwakili oleh rektor dari masing-masing Perguruan Tinggi.

MoU ditandatangani oleh Rektor UM Prof. Dr. Ah. Rofiuddin dan Rektor Istanbul University Prof. Dr. Mahmut AK. UM berharap, dengan ditandatanganinya MoU hari ini, hubungan antar kedua universitas ini akan semakin baik.

Rintis MoU Dengan Istanbul University di Sela Workshop UI-Greenmetric University

Banyak bidang yang akan menjadi obyek kerjasama kedua kampus ini, diantaranya adalah bidang kegiatan kurikular, student exchange, staf exchange, riset dan publikasi ilmiah. Dengan meluasnya kerjasama pendidikan di kawasan Asia, maka diharapkan keinginan UM untuk menjadi world-class university akan segera terwujud.

Uniknya lagi, acara ini digelar ditengah berlangsungnya kegiatan International Workshop on UI-Greenmetric University Ranking di Istanbul. Sehingga perjalanan tim dan Rektor UM kali ini bisa dikatakan sangat produktif. (Pus)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cuma di UNIKAMA Ikatan Alumni Masih Solid Dukung Adik Tingkat Pejuang Skripsi!

Ada yang berbeda dari acara Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah yang diselenggarakan Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) hari ini (12/4). Jika biasanya...

Close