UM Targetkan Persiapan MTQMN 2017 100% Usai Esok

Infokampus.news, Malang – Persiapan perhelatan akbar MTQMN 2017 di Universitas Negeri Malang (UM) ditargetkan akan selesai 100% Rabu besok (25/7). Hal ini diungkapkan oleh Ketua MTQ UM, Dr. Yusuf Hanafi M.Fil.I pada tim infokampus.news di sela-sela kegiatannya mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan.

Nantinya akan ada 7 titik penyelenggaraan acara MTQ yang tersebar di beberapa lokasi di kampus UM.

“Total ada 7 lokasi perlombaan dan target kami besok ready 100% semuanya.” Tukasnya pada tim infokampus.news di sela proses survey kesiapan lokasi.

Persiapan MTQMN 2017 Terbagi Menjadi 7 Titik Lokasi, Mulai Graha Cakrawala Hingga Aula Perpustakaan

Ada 7 titik perlombaan yang tersebar di 5 lokasi berbeda nantinya, yakni bertempat di Aula Perpustakaan Pusat UM, Gedung Kuliah Bersama (GKB) Fakultas Ilmu Pendidikan, Lapangan Tenis Indoor, Graha Cakrawala UM dan Sasana Kridha UM.

“Perpustakaan Pusat digunakan untuk debat bahasa Arab, lalu Aula GKB FIP UM untuk debat bahasa Inggris, kemudian apangan tenis indoor untuk kaligrafi, nah untuk Graha Cakrawala nanti untuk lomba kategori 10 dan 20 juz, serta ada nanti digunakan untuk penutupan, selanjutnya Sasana Kridha untuk Musabaqah Qiro’at Sab’ah.” Tuturnya kemudian.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan meskipun persiapan untuk dekorasi lokasi perlombaan terbilang cukup singkat pihaknya yakin mampu menyelesaikan semuanya hingga besok.

“InsyaAllah semua bisa 100% jadi besok, kita upayakan yang terbaik.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UB Akan Pecahkan Rekor MURI Khotmil Qur’an Tujuh Hari Nonstop

Infokampus.news, Malang - Salah satu acara pendukung yang menyedot perhatian adalah Pemecahan MURI Khotmil Qur’an tujuh hari non stop.

Close