Umrah Karyawan Universitas Widyagama Terus Bertambah

Infokampus.news, Malang – “Sejahtera tidak selalu identik dengan uang”. Pernyataan ini pernah diucapkan oleh karyawan penerima hadiah umrah pertama di Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang.

Kalau empat tahun yang lalu kampus yang berlokasi di Jalan Birobudur no. 35 Malang ini baru bisa memberangkat 2 karyawannya ke tanah suci, maka awal tahun 2019 yang merupakan tahun pelaksanaan keempat, empat orang pula yang mendapatkan kesempatan tersebut.

“Insya Allah tahun ini UWG akan memberangkatkan lima karyawan ke tanah suci untuk melakukan ibadah umrah,” demikian Wakil Rektor ll UWG Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM menjanjikan, saat menerima kunjungan sebuah biro jasa travel yang menyelenggarakan program umrah, Sabtu 27 Juli 2019 di Ruang F9 Kampus ll UWG. “Rencana besar ini harus disampaikan dengan harapan akan banyak yang mendukungnya dengan doa. Kesejahteraan dalam bentuk inilah yang diberikan oleh lembaga dalam lima tahun terakhir ini. Mudah-mudahan ini membawa berkah, bukan hanya kepada penerima, tetapi juga kepada lembaga ini dalam bentuk peningkatan kepercayaan masyarakat,” demikian Yekti menambahkan.

Baca Juga :  Berapa Biaya Kuliah Mandiri UB 2022 Untuk Calon Mahasiswa Baru?

Sebagaimana tahun sebelumnya, umrah karyawan tahun ini akan dikemas pula dalam program “Umrah Bareng UWG” dengan para dosen. Disampaikannya program ini lebih awal dengan harapan target peserta sebanyak 30 orang dapat terpenuhi. (Jul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.