Umur Baru , UNMER Ingin Berkontribusi Lebih Pada Masyarakat Malang

Infokampus.news, Malang – Pagi ini Universitas Merdeka Malang menggelar puncak perayaan umur baru yang ke-53 dengan rangkaian gerak jalan, pemberian hadiah lomba dan juga pembagian doorprise. Tidak lupa di sela acara ini pihak kampus membagikan ratusan bingkisan untuk warga sekitar kampus serta karyawan dan alumni kampus UNMER Malang.

Saat ditemui di sela kegiatan berlangsung, ketua pelaksana sekaligus Wakil Rektor 2 UNMER menyebutkan pihaknya ingin memberikan kontribusi lebih kepada para pihak yang berjasa banyak untuk keberlangsungan kampus.

“Ya ini ada pedagang sekitar, tukang sapu, tukang sampah dan banyak lagi yang lain kami berikan apresiasi karena mereka turut membantu. Semoga UNMER bisa bermanfaat bagi warga sekitar,” ujar Dr. Prihat Assih S.EE., M.Si.

Umur Baru , Rektor Sebutkan Banyak Mimpi Yang Akan Dituntaskan

Saat ditemui di sela acara berlangsung, rektor UNMER juga memaparkan pihaknya memberikan bingkisan sebagai ucapan terimakasih, bukan hanya sekedar membantu mereka.

“Terimakasih ya karena mereka menampung anak didik kita yang kos ya kan,” tutur rektor UNMERProf. Dr. Anwar Sanusi S.E., M.Pd.

Selain itu, rektor juga menyebutkan di umur yang baru ini banyak sekali cita-cita yang rencananya akan segera dituntaskan. Diantaranya adalah akreditasi kampus dan juga penerimaan mahasiswa baru.

“Target kami untuk tahun ini kan menerima mahasiswa 3.250 orang, disamping itu juga kami akan membuka prodi baru S3 Ilmu Hukum. Untuk beberapa prodi akan kami reakreditasi, mohon doanya.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anak B.J Habibie Optimis 2030 Indonesia Bisa Setara Dengan Amerika Serikat

Di tahun 2030 Indonesia bisa setara dengan Amerika Serikat jika perkembangan maskapai penerbangan Indonesia meningkat hingga 3x lipat.

Close